== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, September 21, 2014

Asupan

Judul makalah : Pentingnya asupan bagi mahasiswa
Tujuan : mengetahui mengapa asupan dibutuhkan agar mahasiswa dapat maju

#apaini #banting

Just so u know aku kehabisan waktu wkwkwkw seharian ini aku buat tidur sih, sekarang harus ngebut bikin makalah. Dan ga sempat update hask
Aku tau aku bakal lupa, karena itu aku mau tulis hal2 yang penting di sini #penting?

Amonia bener2 bisa bikin ga mau nafas sama sekali, saluran pernafasanku rasanya langsung nutup begitu cium bau itu sedikit. Chifa gantian mecahin tabung reaksi soalnya terlalu panas. Ada percobaan yang bisa hasilin gas kayak kabut, keren

Hari ini pelayanan berusaha kerasa ga kelihatan bego di depan komposer lagu, siyall grogi bangeeet. Uh, moga aku gak malu2in ahahaha


Besok berharap bisa nonton Maze Runner. Dan, pas tadi ngerja makalah, iseng2 cari character song Hashiri Nio, malah ketemu male ver, diterusin malah sampe nyari yang Love Live!! Fix. This's heaven mohahahaa

No comments:

Post a Comment