== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, September 5, 2014

Comot kumpulan stats dari fb

How to write a stats in a right way btw? kak Phin statusnya oke banget www dasar tapi tiap kehidupan orang beda sih
ga juga, tergantung kamu nyeritainnya gimana juga..

Voli. Hal ini bikin aku kalap dan ngejar semua yang berbau voli. Sampe punya temen2 sesama fans (Teman2 sesama fans ini lucu bangeett mereka ga pernah fail to notice me dan mesti nyapa aku www pokoknya mereka lucu deh)dan nekad2in kenalan sama si libero no.6 yang ternyata baik bgt dan kebetulan sekelas.  Sampe malem2 bela2in main voli dan belajar passing. RIP tulang hasta, bsk pasti bengkak kwkw. Pas simulasi game, ternyata net itu besar banget ☆ kadang aku merasa aku diincer serve soalnya ga terlalu bisa receive. Aku juga sempat liat jump serve, kereen ☆ tapi serve dengn jarak segitu sebenernya susah banget haha.

makan ayam kayak bedah katak, ke fakul teknik ketemu anak2 bisnis eko, nangkep nyamuk kayak ngejar bola voli.. kuliah bikin hidup ga bisa biasa wkw

Hehe sebenernya mungkin kalo dijadiin buku hidupku ini juga bisa #cling. Baru 2 minggu di kuliah aku udah dapet banyak kejadian aneh macem2...

Eh tapi yang paling aneh itu mungkin kenapa aku bisa punya tabung reaksi sendiri dan pinjem buku "prinsip dan dasar obat buat bacaan santai
dan kenapa yang namanya Farmacope III dan IV bisa nongol di rumah... //ya karena dibelii
#Mine lelah

Yah masih mahasiswa baru.. kemarin ke ruang skripsi, pressurenya... hurrsahhhh .. gak sengaja ketemu kakak Enny yang lagi kerjain resep dan di sebelahnya ada 2 meja yang isinya buku tebel dia semua....
urgh sabar kak //lemes liatnya
pas mau pulang aku cubit pipi kakaknya dan bilang ini dari Chifa wkwkw
dia kayak don't pinch my precious cheeks pls
Chifa kan seneng banget cubit pipi si kakak

Aku selalu ga bisa ga bertengkar sama Chloe kalo bikin doujin, untung ga ada orang yang tau tapi sumpaaah 2 minggu terakhir kerja - cetak doujin itu bikin kepala, hati, lambung itu cekot2! Sakitnya tuuuh di sini, sana, dan situ #sudah

Belum lagi uang abis sana sini buat .. pertama jajanan.. gimana bisa gak tergoda ada kentang, kebab, kopi shake, crepes aaa ini kantin kampus kan??? masih kantin kampus???? sao enak2 bangeeeet setiap makan pasti bahagiaa

terus modul dan fotokopian. Adaaa aja yang mesti difotokopi hurraaa

Dan akhirnya merch! Coba itung apa aja...
Urunan buku gekkan shoujo berempat @50 k
Karakore Haikyuu kageyama 95 k
Jaket buat ke kampus 157k
Acrylic keychain 80k
Cetak dj dan kipas masih dipertanyakan
LL cosu costume 350k

UUUUUH BOROSNYAAA #pukulin diri
#instan diet

No comments:

Post a Comment