== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, September 13, 2014

main LL tag team

Seandainya kita, aku n j chan bisa bilang ini ke soba chan

"Soba chan, kita bisa nakhlukin expert tanpa love gem lo"

"Haah? Kok bisaaa" #cakar2kita

"Bisa dong, kita main pake 8 jari" (aku 4& j chan 4)

"Loh aku jugaa"

"Kita main dengan 4 mata" (aku 2 j chan 2)

"Loh aku juga 4" (tunjuk kacamata tebel)

"Dengan 2 otak"

"...."

"Soalnya kami abis makan otak2" #digembosin.

Aku merasa kayak kita itu sora shiro, soba chan steph.. upupu

Kami juga mikir skenario nungguin LP sampe malem, terus pas kita lagi main yang expert, kita ditegur sama ortu kita dan langsung shippai instant

//nungguin beberapa jam lagi

Iya da #lelah

No comments:

Post a Comment