== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, September 14, 2014

Tiba2 teringat

Pas lagi rapih2in gambar2 tumbuhan buat anafisitumbuhan, aku tiba2 teringat kata dosen di lab morfologi.

"Nah, ini daun jambu ya, namanya Psidium guajava. Tumbuhan ini punya bau yang khas, coba kalian cium daunnya"

"Ga ada baunya bu"

"coba cuil  sobek daunnya lalu remas2 sampe keluar ekstraknya"

"..eggh.. baunya aneh" kata chifa dan nyodorin sobekan daun itu ke aku

aku mendekat dan mengendus .. "kayak..... sambal asam manis"

Muka chifa terlihat doubtful banget... yaudahlah semoga patokan 'sambal asam manis' ini bisa jadi bekalku buat ujian praktek nanti

ibunya bilang lagi"Nah, gimana rasanya, kalau dimakan harusnya rasanya agak pahit" << aku lupa ini masih daun jambu atau udah daun lainnya lagi

"Eeeeh??? dimakan??"

"Kami gak akan ngasih tumbuhan beracun ke kalian, semua di lab ini aman, kalian coba deh"

Kamipun kompak menyuruh satu2nya cowok di kelompok kami buat nyicipin. Katanya sih ga berapa pahit..
terus ibunya bilang kalo yang dimakan banyak baru terasa pahit

so random

Aku berharap blog gaje ini gak timbul ke permukaan (kalo di search di google ga muncul gitu), soalnya bakal ketahuan banget aku siapa //halaah emang sampe segitunyaa
dan ada kehidupan pribadiku yang bejad juga ming

No comments:

Post a Comment