== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, September 12, 2014

Pimpum //kenapa gak jelas gini

Haduh... kok belakangan aku cancel2 mulu ya.. cancel retret, cancel baju, cancel pergi jalan2 bareng temen2, dan semua kok kebanyakan gara2 mamaku. Kok dia kayak gak rela duitnya kupinjem KUPINJEM lo. Kayak orang bingung gitu duitnya kapan dibalikin, gimana, aku dikejar2 terus pokoknya plis lah.

Ah, kalo udah nyimpen uang di kartu ATMku sendiri dan udah ga terlilit utang merch sana sini baru lah aku bikin kostum LLnya, soba chan tunggu aku ya TT__TT tapi ini penjahitnya juga metesek banget, masa gak mau ngukurin kita, kita suruh ngukur sendiri, kalo salah ukuran gimana?

Yok beralih. Aku akan tulis yang buat hari ini

Hari ini abis makan di mobil, taruh kotak praktikum dan tuker buku kimia umum dengan buku biosel (mobil jadi kayak rumah yang kubawa2, berasa kura2 nih), aku balik dan bermaksud cariin temen2ku tempat, taunya mereka udah lambai2 ke aku. Eh aku keduluan lagii
Katanya mereka aku kok linglung banget hari ini kayak gatau harus kemana dan ngapain
sampe segitunyakah?? 0_0

Terus kita sempat rame2 bareng Vane sama Sae. Aku ga ngerti kenapa mereka nempel terus di kelompok kami tapi that's a good thing lah. Lagian aku suka temenan sama Vane //apa maksudnya ya ciee #bukan.
Tapi aku sadar aku cuman bisa berada di jarak tertentu. Vane emang baik banget, pintar berteman, dimana mana pasti bikin orang senang. Emang keren banget nih orang, teladan deh. Tapi sayangnya dia bukan tipeku, itu aja.

Chifa sempat nangis.. aku gatau kenapa dia nangis.. dan aku bener2 ga bisa nenangin dia urgh... tapi emang sih katanya chifa kalo aku berusaha nenangin orang, bakal tambah bikin nangis //kok gitu?
Berkat kegajean si Nate, Chifa bisa ketawa lagi.
Aku ga berani nanya kenapa dia nangis. Aku kira dia lagi kesel sama sesuatu. Anna bilang dia capek, pas Nate tanya dia bilang dia agak kesel

Terus pas nungguin dia di kamar mandi, aku sempat nanya Anna lagi katanya soalnya tumblrnya rusak
hontou?
jaa... sore wa chotto... okashikunai?
ya tapi ya sudahlah

Biosel bener2 keren.. kita bahas2 membran sel sampe epilepsi.. langsung berasa calon dokter #eaa

No comments:

Post a Comment