== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, September 21, 2014

Hurraaa selesaiii

Ini perlu dimasukin dalam daftar ucapan terimakasih makalah nih
Tuhan yang selalu jagain aku
Jagain supaya aku bisa tetep ngerjain, tanpa lama2 nyasar di TL
jagain supaya aku gak ketiduran
jagain supaya aku gak digigitin nyamuk #minee....

Akun youtube macytheotaku yang udah ngepitchin lagu2 love live jadi male ver, yang nemenin nyelesaiin makalah

J chan yang relain kamarnya dipinjem buat kerja //makin hancur

Soba chan yang mau disummon malam2 buat diajakin nonton LL yang male ver.

Orangtua yang gak susah2 nyuruh aku tidur sehingga makalah ini selesai

Internet yang sangat mendukung buat nyetel lagu

Headset, laptop, AC, kursi besar, lampu dan fasilitas lain yang buat aku selesai ngetik

Perut yang ga lapar di malam hari dan

Guru yang udah dengan baik hati kasih tugas makalah, Makasih saya capek #ngesot
//ngeluh aja kamu

gak kok, aku senang juga ngerja ini, kalo gak, aku gak bakal bisa kerja sebanyak ini..
demo.. minna.. dou natteru kana?
semoga mereka niyat kerjanya #siapingada

Hahaaah so eneg with asam salisilat #gakjugasih
saatnya tidur
tidur mineee
udah jam berapa ini //gak tau jam
12.18 PM.. gawat nembus jam 12...

No comments:

Post a Comment