== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, September 12, 2014

Dosenku kenalanku

Siapa yang sangka coba, pas lagi asik2 mengerjakan tugas anatomi tumbuhan (baca: nyalin data temen lain #ditabok), tiba2 namaku dipanggil
"Minerva mana?"

Waduh gue salah apakah.

"Iya saya, kenapa?"
"Kamu belum ngumpulin buku morfologi"

...
krik
DUAR
AKU BELUM NGEPRINT GAMBAR PENAMPANG MIKROSKOP HUAHAHAHAH gara2 printerkuuu
kata Chifa "udah kamu minta maaf sama dosennya langsung aja"

waduh

tapi ya mau gimana lagi

Dengan dorongan dari chifa aku akhirnya maju menghadap dosen

"Maaf bu, saya blabla dan blabla"
pokoknya intinya dia bilang kan ada waktu seminggu, kenapa gak sempat ngeprint, kenapa yang lainnya bisa tapi aku ga
Aku (yang pinter ngeles ini) bilang aku ga sempat, pulangnya malem terus, semua pada sibuk n ga bisa kumintain bantuan (bener juga sih)
Terus tiba2 dia nanya "Namamu siapa sih nak, Minerva kan? Oh, yang punya salon 'Mine' itu ya. Nti takbilangin mamamu ya"

Gaya ngomongnya dosen ini sih nyantai banget gitu, tapi bikin merinding, kayak, sebaiknya jangan pernah berurusan sama dosen ini lagi

"Eeeh.... yaudah deh bu.. gapapa" kataku lirih .. kok pasrah banget

Eh wait,kok dia bisa tau salonku.. tau mamaku lagi ugh mamvus

Tapi untungnya dia kasih kesempatan satu kali ini aja. Wah ga bisa bu, saya butuh pengampunan anda 100+++ kali lagi...

Dan ternyata bener kan.. keluar2 dari lab anatomi ketemu sama temen2 dari lab morfo sebelah, muka mereka pucet hopeless semua, katanya abis dimarahin si ibu tadi gara2 preparat begonia sp. mereka ga ada.
lo?
Bukan salah mereka kan? tapi aku juga ga yakin, mungkin aku salah denger
btw ibu ini bicara nyantai aja serem apalagi pas marah2 hurr..

Besoknya aku dateng terlambat. Si mine gila setengah mati. Gak kapok2 dateng telat.
Aku juga bingung, padahal aku selalu bangun dengan waktu yang cukup kok, ya kalo pada dasarnya telatan udah can't be helped kali ya
Setelah ngebut gila2an dan menyerang bus yang baru dateng biar cepet nyampe di kampus, aku sempat lega begitu ketemu sama si dosen di lift.
Oh, dosennya baru disini toh, pikirku.

Ternyata bukan ding, itu dosen bio sel. Aku salah

Kmprt aku lari2 ke kelasku. Ini dosen udah ga mentoleransi telat lebih dari 5 menit kayak dosen2 lain yang toleransi 15 menit, jammya lebih cepat 5 menit lagi mamvus.
Akupun masuk dan berpikir hohoh masih telat 5 menit

"Sorry ma'am I'm late"
dia berbalik dan bilang "Yes you're so sorry honey. Do you know that the class is already starting?"
ergh berarti beneran telat ya... ternyata ku udah telat 2 MENIT GROAAA
susah urusan sama orang on time kebangetan
"I'm so sorry ma'am"
"Why were you late?"
"I don't know either Err.. I woke up late"
"Where do you live honey?"
"I live at jalan *piip* (ain't tell ya my address yo #wat)"
"It's near" (near???? gak jugaa) "My house's also around there. What time did you wake up?"
"I wake up at.. (unsure) 5.30?"
"Oh well have a seat"

Huff
asal boleh absensi dan duduk dengerin pelajaran aja udah bagus.

"Oh iya yang minggu lalu telat, bawa permen kan? sini bagiin. Ah, sama kamu yang telat, mingu depan bawa permen ya"
Kamufretoo permen mahal #pls
Semoga permen sisa ospek sebungkus dulu belum terjamah

Terus di tengah pelajaran entah kenapa dia bilang "di kelas ini ada 2 orang yang familiar buat saya"
Oh.. cuman 2 toh.. baguslah berarti aku gak akan diingat
"Pertama, kamu. Kok muka kamu kayak ga asing ya. Kamu pasti punya sister"
dan bla bla
aku lanjutin ngisi modul

"Dan yang kedua kamu" *nunjuk ke belakang*
"Yes you, who were late"
Deg
Kok aku merasa ga pernah liat orang ini
"I feel that I've ever seen you"
Iya .. tapi aku ga inget pernah ketemu ma'am
"Did you take a course at *nama instansi*"

Sebuah film rasanya kayak baru didownload n diputer di otakku
OOOH INI MISS RASANYA PERNAH LIAT DULU WKWKWKW HAHAH #plis
"Hehe yes ma'am... Hello" << kataku tak tau malu

Setelah itu Chifa bilang "Aku jauh2 aja dari kamu soalnya kamu udah jadi perhatian si dosennya"
"Waduh jangan gitu dong Chif"
"Aku masih tetep mau 'transparant'"
hurra

Aku buka2 dataku dan baru inget nama dosen ini... Ya ampuuunn oh jadi dia Ms. Lis? Dulu pernah sering denger di les tapi ga pernah diajar... ga nyangka dia malah ngajar di fakultas ini

Akhir kelas

"Hello ma'am.. so you remember me, I was Ms Lee's student"
"Ooh.."
terus kita ngomong2 sejenak
"Ya sudah I'm leaving first ma'am"
"Okay bye, jangan lupa bawa permennya minggu depan"

.. //krik

Tambahan

Pas buka lift, di sana ada Ms. Lis. Loh.. kok masih di sini?

No comments:

Post a Comment