== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, July 2, 2014

manggis.. maksudnya malam ini

dear bloggie aq ini udah antara malas tapi insom, post ku yg sebelumnya gak ke save, lagi.. salahku apa (;▽;) oje aq ulangin aja
Kmrn hari mastin. aku harap aku g perlu nulis detailnya karena aq sendiri udah eneg huff. dia berhasil promosi gratis di dunia maya sasuga

Kemarin harusnya free keluar.. tapi akhirnya hari ini keluarnya. hari ini aku udah bayar inet, meski tadi sempat putus2. Aku download sabagebu n les 30 menit datang lbh awal orz.

Vestku hari ini dipinjem koko (≧▽≦). soalnya koko liat aku pake vest (daripada ga prnh dipake) dan pas aku pinjemin, dia pake) uiih lucunya. awalnya kirain bakal kekecilan di koko, tapi katanya gak tuh. hee

Aku mampir di alfa n bikin mie kuah susu keju. setelah itu aku naik n ngechat tentang manggis yang udah berubah versi dan kegunaan jadi sex toys ya ampun. Dan ekstrak juga berubah wujud jadi.. c.. cu #duaar
Berhubung tambah bejaaad (astaga, gak bisa bayangin Chloe ngomongnya bejaad bgt gak nahan) aku away n nonton sabagebu.

Meski lucu aku lbh suka versi manganya.. tapi karakter momoka kerenan di animenya.

Tadinya pas di kamar kami nostalgia gara2 inget masa kecilku (udahlah, jijik, muntah2 main poo euuh)

Tapi semua berubah sejak kulit manggis ada ekstraknya  #cukup. Sejak papaku naik dan meskipun udah ku hide, dia masih bs liat gambar nina yg ada  'what's the possible worst word you'll say afyer having SEX?'
Nah. Kayaknya tuh scrollnya kurang bawah jadi keliatan 'SEX' nya doang
Mampus
Mampus
Mampus
Tapi aku udah umur berapa emang? Harusnya gak masalah kan? TOH AKU GAK TERTARIK SAMA SEX NORMAL KOK AKU TERTARIK SAMA YAOI sama aja sex of gays nooo
Tapi tetep aja tuh dia kayak orang panik2 sendiri gitu hurawr cone on dad take it like a man

Siapa yg dulu jelasin mekanisme ML pas aku kelas 8? Siapa yg bilang kamu akan ngerti kalo udah waktunya?
Baru ngerti akhir2ini (gara2 dmmd) dia yang panik

Heh?

Kok topiknya jadi gini?

Udahlah aku harus tidur skrg karena takut retinaku sobek kalo kupaksa terus

No comments:

Post a Comment