== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 24, 2014

H3 : Screening??

Ini bukan basket yak //bisa jadi yel2 btw
BARAKAMON HOMOH GUE KELUAR NGUAHAHAHA #BURST DOWNLOAD DOWNLOAD!! //haus asupan

oke mulai aja cerita hari ketiga, ganba tangan.

Pagi2 udah ribut nguncir rambut dan spray warna hitam (NAKK DENGERIN GUE YAH ADEK2, NANTI KALO OSPEK, UDAH KORBANIN AJA POIN KALIAN BUAT KETERTIBAN RAMBUT. RAMBUT COKELAT YANG DI SPRAY ITEM BALIKNYA LAMA ORZ, BANDINGIN SAMA OSPEK YANG CUMAN 6 HARI #mojok), diomelin ortu gara2 ... harusnya hari ini diwajibin pake sepatu tertutup, padahal mereka udah beliin yang model kayak flat shoes yang buat ke sekolah gitu lah. Aku bilang kan cuman buat ospek aja biar ga cari masalah.. eh mereka malah bilang "jangan terlalu takut lah" "itu lo ospek cuman dibuat mainan aja" "ntar kamu diinjek2 sama orang, ditindas" APA SIH APA??? ANEH BANGET AH KALIAN
//udah ga usah diurusin

Nah aku sampe di pintu yang harus dimasukin anak2 farmasi (masuknya ga boleh dari pintu lain). Dan .. padahal belum jam 06.30 tapi barisannya udah panjaaang banget (gimana jelasin panjangnya ya pokonya panjang). Aku mulai stress karena liat gantungan tas yang disuruh bikin kemarin beda sama hasilku. Ah ya udah masabodo :v kemarin bela2in tidur sampe jam 12.. gara2 esainya tuh #tunjuk

Terus kan kirain anak2 disuruh baris per kelompok, yaudah aku mundur aja. ... Ternyata yang disuruh baris ke belakang itu yang datengnya agak telatan.. orz gue gak telat emoh kalo disuruh mundur, dan pas nyari2 tempat buat nyelip, aku ketemu Nesa, yaudah aku nyelip di depannya. Kita ngomong2 dan pas udah hampir di depan, orang belakangku bilang, ada yang manggil mine (aku).

"eh ada yang mau pinjem apa?"
"ada yang manggil mine"

eh siapa? (mana salah denger lagi otl). Aku dadah sama Nesa dan pindah ke belakang. Ternyata yang manggil aku Chifa sama Kasih (oke ini kenapa nama samarannya...).
"Mine manggil kamu susah banget ya, kamu ngomong2 sama temenmu fokus banget kita lambai2 sampe gak dihirauin"
"uwa sorry2 ga nyadar, bener"
"nyalurin pesan buat manggil kamu tuh lama amat, sampe 20 orangan"

uih gue terharu #sobs << biasa aja kali kata Chifa.
Terus akhirnya kami disuruh jalan satu2 buat screening (periksa barang2 ospek). Aku sama Kasih maso banget keluarin lem, esai, dan 2 buku gak jelas itu dari tas, untung gak ngehalangin jalan. Eh tapi pas sampe di kakak yang screening buku, eh buku gue dicoret langsungg! waaatttt ? buatnya maso banget, buatnya lama banget lagi, itu bener kok diameter2 dan ukuran2 lainnya #ngesot



Terus pas sampe di kakak yang screening atribut
"itu celananya jeans ya"
"ee.. iya kak"
*si kakak tulis di buku item*
"ini gantungannya kok gini?" << oke gantunganku parahnya gak karuan
"Er iya itu salah kak" << tidak menjawab pertanyaan.
*nulis lagi di buku item*

Terus screening esai.
Esai : bikin 30 menit, diliat 3 menit, dicoret 3 detik
Lelah hati ini...
4 halaman nulis maso diliat sekilas n dicoret. Oke emang tulisanku makin lama makin gede, enter makin banyak dan ga niat sih.. mungkin Chifa bener

Astagabuset tulisannya KECIL2 SAMPE UJUNG FOLIO!! NAK SADAR NAK TANGANMUUU KAMU MASO BANGEEEEEETTT SUMVAH (bayangin temen2 SMA yang ga niat).
dan dia juga
salah.

Karena copas katanya.. emm.. iya juga, abis ku search, esai itu adalah tulisan opini dan gagasan kita sih.... //teringat esai tak jelas yang disuruh pas MOS SMA dulu... referensi? imajinasi lo

Sampe di tempat screening bekal, aku keluarin tempe yang Chifa titip kemarin. Masih mentah, padahal HARUSNYA udah digoreng buat makan.. ea siapa juga yang mau goreng tempe 400 g?
Langsung aja kita tunjukkin barang2 kami ke kakak screening.
Orz paprika 3 warna dan sosis s* n*ceku tak lolos.. sebenernya kalian yang diminta ini apa?? //masih menjadi misteri..

UDAH GITU TASKU MAKIN BAU PAPRIKA LAGI #nanges.

Akhirnya selesai juga dan kami baris nunggu sesi. Ada yang telat, ada yang bawa rokok lelelel tak luput dari amukan sang kakak galak, kak Fe.
Terus abis sesi (pokoknya materinya selalu lupa, ngantuk sih), kami keliling2 lab. katanya sih "keliling2" tapi aku kayak ngelihat scene yang dibuat shooting film horror. Gimana enggak, bayangin masuk ke lab2 yang isinya botol kaca isi obaaaaaaat semua (ini baunya apotek banget), terus pindah lagi isi barang2 berat buat bikin kapsul, solida. Terus lab anfisman yang ada alat buat (sorry) ngedel2 otot katak, katanya sih sadis banget gak siiih. Terus ada lab yang isinya kran2 serem, lab yang isinya mikroskop dan rak penuh berisi buku, ada lab lagi yang isinya oven, suntik, dan alat2 sterilisasi lainnya yang ga boleh dimasukki lebih jauh oleh yang tak berkepentingan. dan masih banyak lab2 yang pastinya horror lainnya, tapi yang paling horror itu lab.. (apa ya lupa). Di lab ini ada kaca berbentuk balon ijo kebalik isi cairan mencurigakan HII APA INIIIH juga satu rak yang lagi2 berisi obat cairan uji yang.... nyentuh aja aku gak sudi (tapi harus orz). Terus disana kan kita harus nyatet 3 buku toh tugas individu (yang ternyata ga dibuat apa2 orz) beserta tahun dan authornya. Awal2 niat, lama2 nama editornya yang dicatet. Namanya pun makin lama makin tak terbaca.. apah farmacetology? farmacope? atau apa ya.. salah? dan lain2 yang absurd2 serem dah judulnya orzz
Koko ko dave tolongin Mine koooh

Abisnya keluar deh kita, lega. Wat buku panduan ospek Chifa ketinggalan di lab biofar? Semuanya liatin kita. Eh wait, seceroboh2nya aku aku gak ngilangin bukukuuuu
untung kaping kita kak Enny baik banget, mau nyariin bukunya, meski dia sempat kaget setengah mati kayak aku bilang "kak enny, Chifa nonton bokep, yaoi kak" #stop mine

Aku dan Chifa istirahat di belakang karena kami emang baris di bagian paling belakang. Enak bisa sandar uweii. Tapi pas ditinggal ke toilet, ada manusia2 dari kelompok lain yang duduk di sana ADUUH GA BISA NYANDAR DONG #egois. Chifa sampe bilang "Ih, pingin ngomelin mereka" mukanya jutek gitu. Btw aura Chifa udah gak jail2 lagi, cocok ternyata sama dia, syukurlah. Terus ya.. aku kan tadinya mau usir mereka tapi aku coba2 nanya sama salah satu dari mereka "eh, kok kalian ada di bagian kelompok kami?" (mereka kelompok 6 - E ternyata. Yang kutanya njawab "ah, kami gak bisa duduk di kelompok kami soalnya"
Aku melongok ke kelompok mereka. Eh pantesan aja kalian ga bisa duduk, di sana duduknya pada seenak jidat miring2 semua..
Aku bilang ke Chifa dan dia juga berpendapat sama.. "lah terus tadi mereka bisa duduk gimana"

ah udahlah. Kami biarin semua berlalu #apa
Sesi ketiga yang meski judulnya (wawasan profesi apoteker) paling aku hafal, tapi isinya paling bikin ngantuk. Serempak seluruh kelompok kompakan bungkukin badan buat tidur. Aku pingin peluk tasku dan aku bilang sama Chifa "duh kok aku ingin ambil tas" dan salah satu dari mereka nanyain aku "tasmu yang mana?"
uwaa baiknya, mereka mau operin tasku. Ya udah deh karena kalian peka kalian bole ambil tempatku tehe~

Aku mencoba bungkukin badan ketika temen di sebelah bilang "met bobok"
"Ahaha iyaa"
Gagal.
Ganti posisi.
gagal
sandaran ke chifa
gagal juga
aaa gak bakalan bisa tidur nih

"Woi chif" aku bangunin chifa yang terlihat tutup mata "Chif percuma elo tidur disini gak bakalan bisa tidur"
dia buka mata
"Iya jga sih"

Tapi meski begitu aku ga mau nyerah, tetap tidur. Pas udah connect ke dunia mimpi, aku dibangunin sama anak2 sebelah

"eh2 kenapa?" tanyaku ngeliatin mereka yang pada ngeliatin aku
"Emm kamu diliatin sama kakaknya di depan"

Aku langsung tegap seketika

setelah sesi ada kakak yang tanya di depan\
"Sesinya bisa dimengerti gak?"
"Bisaaaa"
"Bermanfaat gak?"
"Bermanfaaaaat"
"Bikin ngantuk gak?"
"Iyaaaaaaa"

"NAH BERARTI YANG TIDUR2 TADI, INI SESI BERMANFAAT GAK?"
dor kami merasa tertusuk, maaph kak maaph tehe..

Terus kami disuruh buat pompom. Mereka pada ngeluarin rafia putih SUMVEH RAFIA PUTIH BENERAN ADA YA. dan mulai bikin satu persatu. Eh taunya kami dipanggilin sama kakak2 pemimpin club. Ternyata mau ada lomba antar mahasiswa baru gitu, jadi mereka ngumpulin mahasiswa2 yang tadi ngisi form minat. gitu lah..
aku dipanggil kelompok band. Pas udah kumpul n kenalan2 sama mereka, ada yang latian voli di belakang kami.
Langsung deh fokus penuh ke mereka ga hirauin apa2 lagi ming.

Terus ada satu saat pas aku merasa akan ada bola yang dateng ke arah kita, sontak aku balik badan dan merentangkan tangan kiriku buat block bola itu. Bolanya pas kena di telapak tanganku dan mantul kembali ke klub voli di depanku. Aku langsung muter dan tutupin muka "ih sumpreet aku keren banget" kataku dan yang lain ketawa. The feels ketika bola memukul telapak tanganmu.. I like dat feels (Hinata banget eciee)

Terus ternyata kita harus nungguin audisi di lantai 4 orz kakiku lelah, audisi pianonya besok lagi soalnya waktunya ga sempat. Terus kami pun baris dan pulangnya disuruh bawa barang aneh2 lagi.. tapi kali ini masih mending.

Esai "tanaman herbal yang mengandung obat", ayam, bayam, nasi putih, sama air merk Fl*w. Eh oke merk ini maso banget emang, nyarinya susah >.>. Dan pulang pun ga langsung pulang, kami diskusi yel2 dulu di kost Nate.

Tadi aku sempat bingung cariin kunci motor, dan ternyata udah bikin chifa bingung, aku lupa kalo aku dianter pake mobil tadi pagi orz parah (untung ga terlanjur nyari MOTORnya kayak dulu hahaha)

Eh terus pas nunggu di halte bus, aku ketemu sama Mike (ini mikenya sekolahku dulu). Aku bener2 ga liat dia apalagi mengharapkan akan disapa, tiba2 dari sampingku terdengar ada yang manggil "Minerva"

Aku noleh "Eh... Mike"

"Hehe..."
"Uwaah.. haii, padahal di sekolah kita jarang nyapa ya"
"iya soalnya kam bareng sama si Winti cs terus tuh"
"Eeeh?? Winti?? duh kok dia sih yang keren dikit dong.. Kepo kek.." <<waduh ga enak sama Winti uhuk sorry ea~
"Hahaha.."

Baru ngomong singkat dia udah dijemput

"Eh ya udah, duluan ya"
"Iya dadah"

Hari pertama dapet line dari Mugi, hari ketiga disapa Mike.. siapa yang sangka ya.. anak2 sekolah yang ga pernah kita sangka bisa merhatiin kita (?)

No comments:

Post a Comment