== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, July 3, 2014

Ada kerabat gak jelas datang ke rumah
Pas aku lagi makan ya masa bodoh aja sampe mama bilang "Mine, sini, kenalan sama .. humm manggilnya siapa ya" *ngomong sama si kerabat* "kamu seumuran sama aku kan?"
si kerabat bilang "Ah, kalo aku biasa dipanggil 'kung'"
aku noleh.. bener2 ngintip dari balik pintu dan

Ganteng

waw.

Gantengnya bukan ganteng jepang apalagi korea tapi

"Ini kamu manggil 'kung' ya, diinget2 ya mukanya kalo ke sini lagi"

"unn" aku mengangguk sambil terus ngamatin tuh mka. Iye, siapa juga yang bakal lupa kalo mukanya ganteng gitu

Kuso.. lagi pake megane.. =v=

No comments:

Post a Comment