== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, July 6, 2014

Ep 14 Kagehina Moment

everyone keep calm
Keep Calm
gimme dat popcorn nomnom

Gak nyangka di epi 14 ada ini. Padahal aku baru mengingatkan diriku. Ah kagehina ini, meski sekarang kayak gini dulu mereka itu rival lo..

Hebat ya bisa bersatu

Jadi ada scene hinata nyampe nomor satu, terus dibalap Kageyama. Dan akhirnya mereka kecapean lagi (dan si hinata nyosor di tanah lagi orz).

Terus ya itu.. aku.. hg.. (males nulis)

Demi apa hinata tiba2 bahas masa lalunya pas dikalahin Kageyama. Terus dia bilang aku akan mengalahkanmu kalo mau jadi orang terakhir yang berdiri!

Dengan begitu kamu mau bermain sesuai levelku kan? << mai translation sucks

Even for ten more years or twenty more years
Then this's the first step to our move

atao apa ya aku ga bisa liat scene ini sekarang masih doki2 kyaaa astagaa

dan si Kageyama ruffle (bukan, tepatnya clenching) rambutnya Hinata awawawa

Rasanya tuh kayak
Ingatkah? tahun lalu saat ini pertama kalinya kita bertemu. Dan aku akan selalu mengikutimu sampai kapanpun

Terus terakhir mereka.. astagaaa so kompak so..

DUH KURANG APA LAH
KURANG HUMU APA LAH MEREKAAA

ps : ranking pairingku no.1 selama ini Shizaya, langsung tergantikan oleh Kagehina wew >w<
#nonton lagi
indah *p*

No comments:

Post a Comment