== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, July 26, 2014

Mijikai seikatsu

Meski udah ditulis ga akan gambar mulu tapi kalo cuman dudel gini sih..
dor
5 menit tercipta 


Oke, ini post terakhir malam ini sebelum lanjut fic kagehina hurr
tadi aku ke adi jasa, setelah kemarin dikabari ada guruku yang meninggal huu. Sebenernya aku tuh ga mau ikut acara tutup petinya, lagian Jsv (udah bingung mikir namanya, tapi untuk keamanan mari tetap kita rahasiakan) dateng jam 3. Ya acara tutup petinya jam 1, dan karena merasa gak akan ketemu siapa2 yang aku kenal ya aku ikut aja lah dateng jam 3 gitu.
Taunya jam 12an udah dijemput dan disuruh (dipaksa) datengin ibadah tutup petinya yang jam 1. Kampret enoooh gamau gamau aku huuu disana ga ada siapa2

Akhirnya bareng papa berangkat juga. Sampe di adi jasa aku nyalamin keluarganya satu2. Mereka sedih banget, masih nangis2, meski bilang "makasih", "thank you" gitu. Ya makhlum, kamu berharap apa, mereka senyum sambil bilang "makasih ya udah nyambangin" gak kan?

Nah terus papaku bilang ayo liat kakak pas di peti matinya. Aku pelan2 ngedekatin. dan aku kaget. Dulu pas ai sama makku meninggal, wajah mereka ga kayak gini. Wajah mereka biasa aja. Ini wajah kakak kayak kesakitan banget, giginya gigit bibir bawahnya, matanya terpejam, kepala bagian kanannya masih ada perban yang darahnya banyaak banget. Hau. Tangannya dilipat dan dia pake baju putih. Kakak nggak terlihat tinggi. Sepatunya  juga putih. Aku bener2 gak nyangka itu kakak. Masih bener2 ngira itu orang lain.

Aku udah bermaksud mau pulang tapi papaku bilang tunggu sampe upacara tutup petinya. Waduh, gak enak nih berasa stranger. Aku lo siapanya? Keluarganya bukan, ya, aku cuman muridnya yang diajar tahun lalu, meski mungkin aku yang paling sering nogmong sama kakak? masih ga yakin

Akhirnya dengan awkward aku ikutin deh nyanyi2an dan kotbahnya. Aku liat kakak yang lain nangis mulu, kasihan. Dia baik banget.
Satu persatu anggota keluarga dan kerabat dipanggilin. Aku aja yang enggak (maksudku, aku gak termasuk kategori mana2 kan?) emang aku ditawarin foto tapi nggak lah haha..
Banyak yang nyambangin dia. Iya kakak emang orang baiiiik dan cinta Tuhan banget. Orang2 masih ga bisa berhenti nangis.

Sampe akhirnya pas tuang2in minyak, aku digiring papaku buat ikutan. Minyaknya wanginya aneh, maksudku aku ga pernah cium bau minyak kayak gini. Pulangnya aku salaman sama kakak2 yang lain, hmm, bukan prasangka sih, tapi ya kok aku kayak merasa dibilangin "ngapain kamu ikutan ke kebaktian ini"
halah gak kali, muka mereka lagi sedih semua..

hmm..
Hidup orang itu singkat, kayak pengembara, orang camping gitu. Mereka cuman sebentar aja singgah, terus pulang lagi. Semua orang pasti pulang. Tapi kalau sudah pulang mereka akan bersuka ria, di surga tak ada tangis dan kertak gigi kan?
mungkin ini yang terbaik ya...

ps.
tapi ya, hidup ternyata gak harus sedih mulu, karena di jalan ada sms dari J chan...

No comments:

Post a Comment