== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, July 9, 2014

Halp AAAA

Oke semua kumpul sini dengerin. Malam ini abis nyelesaiin line n inking dj, aku langsung buka facebook, bermaksud ngepost. Ah dan seperti biasa aku buka notification. Ada kak Alice share foto. Ah apa ini
klik
BRUASH

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA PHOTOBOOK SARA!! NEMESIS! YA TUHAN ENTAH KAU BAIK ATAU SEKEDAR MENGUJI ANAKMU INI... AKU SALAH APAAA

berapa..

140 REBU IH MURAAHH!!! MAU BELII

ada kuotanya gawat kalo kehabisan gimana EH.. APA BAKAL KEHABISAN YA SONNA KOTO WA IYA DAAAAAA

oke ochitsuite, coba liat kapan dipostnya, kemarin. HSSH, BERARTI UDAH 24 JAM ++ BERLALU
nah karena sekarang udah gak coblos2an pilpres, aku beralih fokus lah. Kok aku bego banget telat nyadarnya bodooooohhhh

Pokoknya tinggal PM ya. Zipping code.. udah nti tanya siapa kek aku harus bisa!!

tapi... GIMANA CARA BAYARNYAAA???
bukannya aku ga punya uang! AKU UDAH NABUNG HAHAHAHA #bangga tapi kan.. mana boleh aku transfer lewat rekening mamaku.. kusooo.. Kamisama douka onegaishimasuuuuu #nangis

Tolong ya Tuhan supaya aku bisa sempat kebagian itu photo book n bisa bayar tanpa kesusahan. Tapi aku juga udah yakin gak bakal dibolehin #eh
jadi aku akan mencari tumbal2 buat transfer dan nitipin bukunya hahaha!!! #plis

..
ini jaket
nasibnya gimano

YANG PENTING INI PHOTOBOOK DULUUU BESOK HARUS BANGUN PAGI MINTA RESTU, sekarang dah malem duh

UPDATE!! UPDATE BLOGGIE! BARU 1 JAM YANG LALU WUEEEE
mada jikan ga aru kara, isoganakereba naranai
demo
demooo!!
mada yoru desu... mama wo okiru koto ga muri desu yoo!! #kejerlagi

No comments:

Post a Comment