== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, July 4, 2014

Salah liat MV .. PV sih.. atau apapun lah

Nah jadi pas jalan2 di TL ada video.. aku gak perhatiin itu dari partai Ger*****
stop. penjelasan sedikit

emang agak aneh kenapa aku menyensor nama partai ini karena
1. aku gak ingin terlibat dengan partai ini
2. Emang bukan pendukung partai ini
3. Menjauhkan blog innocent (namun juga nistah pada saat yang sama) ini dari hasil search

..

^ alasan no 3 absurd banget siapa juga yang mau ga sengaja nyampe ke sini.. ya tapi jaga2 aja lah..

Nah aku ga nyadar itu partai ger***** payah.. akhirnya di sana kan ada fun champain ketika harus memilih kandidat.. nah
Ternyata kok lebih pro ke no.1 ehh?
Di commentnya jga.

tapi kan aku pendukung no.2 (kok bisa nyasar ya PVnya?)
Uapaan eh aku ga nahan tapi nontonnya
ga tahan dengan delusi akut
dan ga tahan karena 7 menitan lebih ga selesai2 orz



noticed scene 1:
"Semua udah diamankan"
"Pistol juga udah siap, siapa yang ga bayar utang bakal saya tem..." #nodong temennya pake pistol
"Eeeeh! tugas kita itu buat ngamanin mereka sampai sidang selesai baru lepasin mereka"
..
terus yang bawa2 n nodong pistol seenaknya ini bilang "ah saya salah ruangan" Eeeh?? maksud??

noticed scene 2:
Tak ada yang benar~ di mata fujoshi akut~ (ini lagu buat nyemangatin orang bukan buat dihancurin mine!!)
Si tentara ketemu sama polisi. Terus murmuring in a low voice.. don't ever get the gist of what they're speaking of. Terus entah kenapa kok aku merasa mereka err.. cocok.
Sembari mendengarkan embicaraan yang aku gak bisa dengar jelas, aku liat si polisi dan kebayang rin, atau aomine pas policeman AU. kyawaa
terus tetap melayang ke comment teman2 yang

yah disini polisi gak homo ganteng sih *attached gambar polisi sini*
Haha sorry fangirl
tapi justru polisi2 yang kayak mereka yang pangkatnya tinggi kan? *liat Conan*
Hoho aku sering ketemu polisi ganteng kok

Di saat flashback2 fangirling itu ilang, si polisi nyodok perut tentara pake 1 jari dengan mesra sambil ngomong gak jelas.

Disertai ketiadaan sub dan pikiran berdelusi hebat, dubnya mereka tercerna lain di otak.
JANGAN SALAIN GUEEE!! AHAHAHA #larilari
habis si tentara.. abis disodok terus si polisi pergi dia tampak.. terpaku.. gitu.. heraaaahhh sabar mine woii balik bodoh!

terus abis si uke tentara pergi si polisi balik lagi buat ngeliat ruangan itu hell yea???
sebelum si tentara itu pergi dia sempat tubrukan sama temennya dan marah dikit KAYAK RINNITORI GITUUU #justkillmeh

noticed scene 3:
M (samarin deh lalalal) bilang ke J : ingat! *acungin jari telunjuk*
J ngebenerin jari itu dan bikin jadi simbol peace (2)
terus mereka senyum2 sambil angguk2.. he..

noticed scene 4 :
Kalau P jadi kapten kapal misalnya.
Apa? kapal kita nubruk? Segera urus kapal darurat, hubungi bantuan. Kamu tolong urusi orang2 supaya bisa selamat (atau apa aku gak berapa dengerin sih) biar saya yang pegang kemudinya

Kalau J jadi kapten kapal misalnya
Ah, kapal kita nubruk. Gini, gimana keadaan penumpang kita? masih tidak apa2 kan.. nah, yang penting adalah keselamatan penumpang. Kita kumpulkan semua penumpang dan ajari mereka berenang, sehingga saat kapal tenggelam nanti, mereka semua bisa selamat

Terus pemeran mama di sana bilag : kalau J memang tujuannya baik, semuanya bisa selamat tapi itu kalau mereka bisa berenang, tapi mereka juga bakal kehilangan kapal

close tab.
dapuq.
>>bersambung

No comments:

Post a Comment