== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, July 3, 2014

Masih belum puas

Rasanya masih belum puas nulis blog malam ini. Sedih banget. Aku nulis di kegelapan. Iya sungguh. Semua di sekitarku rasanya kayak bisa menyerang aku kapan aja.. Aku takut. Aku tutup kamarku, hapeku. Aku takut banget, aku takut terluka aku takut disalahin. Tapi aku juga gak bisa gitu seterusnya. Aku rela kok ngorbanin diri sendiri biar orang lain gak nyakitin aku (agak ambigu ya). Aku juga ga bisa matiin HP karena takut ada miscall lagi. Gak tau gimana harus ngadepin mereka ya Tuhan tolong aku plis plis supaya mereka gak jadi benci sama aku tolong Tuhan tolong. Aku takut. Tanggal 6 nanti aku mesti ketemu sama mereka.

Dan agak bejad juga. Tanggal 6 kan ada DMMd kalo sampe hari itu kenikmatanku terganggu gimana #woyyy

Katanya mereka. Kamu harus belajar lah. Kamu gak bisa kayak gini terus. Halah belajar apanya lah udah berkali2 kayak gini..
sumpah aku sedih berasa jadi produk gagal barang rongsokan...

sukoshi genki ni narimashita kana. Ken san dattara, kitto daijoubu nan de, ii hito desukara. Dave san mo. Ano futari dake, konna koto wo shite imasu kara, hoka no minna san wa kawaimasen ga, Mike san wa dou desuka? Kitto, watashi ga kirai ni narimashita kamo? Douka onegai, kirai ni naranaide kudasai

..

Ah mou... tsukaremashita yo! konna koto bakari kangaete imasu!

Dekakenakereba naranai! Sou desu! Gramedia e ikimasu!

Douka.. douka.. watashi wa mada daijoubu desu. Nantoka shite kudasai, kamisama

..

Ikinari nihon go? doushite? Watashi no atama ga okashii.. Watashi wa.. jibun ga tameshimashita ka? mou wakarimasen! Ima ikimasu!

No comments:

Post a Comment