== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, July 27, 2014

OMG malunyaa //v//

Ya ampun ya ampun.. blog seberapa eksisnya dirimu #apa
aku sebenernya cuman pingin nulis diari, soalnya kalo di real life kan aku ga mungkin bilang atau nulis status direct gitu ke orang

"Lu nyebelin ah"
"Jangan gitu deh sebaiknya"
"Aku ga suka ah sama kamu"

Kan gak mungkin gituuuu #gelundungan kan gak sopaan
kalo di real life sih aku orang yang ga suka cari masalah sama orang lain. Di bidang itu gue oke #cling

tapi..
aku sukanya cari gara2 sama diri sendiri.

Lupaan
telatan
suka ngilangin barang orang apalagi barang sendiri

hurr... kapan ini bisa berakhir .. EH NYIMPANG!

nah karena itulah kan aku tumpahin semuanya disini.. tapi .. kalo seandainya orang liat tuh (yang ga sengaja) gimana pikiran mereka terhadap imejku

..

Mine?

orang gila #dor
fujo #dor
kasar #groaaaa

mu.. mungkin ya.
ah udahlah ya mau gimana lagi =v= ini kan satu2nya tempat pelampiasanku..

di fb juga ga selalu bisa kan?
masa setiap menit gini

"HADUUUH KAGEYAMAA!!!" post
"SEMENYAA!" post
"ASTAGA HINATA UKEE IMUT BINGIITTSS!" #oke ini berlebihan
post

..
^ ini mah ngespamin TL orang namanya kan~

jadilah blog ini akhirnya.. jadi.. WUJUD ASLI GUE AHAHAHA
kayaknya orang yang ga buka blog ini ga bakal tau kali ya.. #bangga

No comments:

Post a Comment