== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, July 16, 2014

Makin terasa sepi

Hai bloggie duh malem ini berasa sepi sekali dan untuk kedua kalinya aku merindukan sekolah. Hito wa hitori de ikiru koto ga dekimasen kara. Itu kalimat yang kupake di sakubun kaku mondai minggu lalu. Aku butuh komunikasi dengan manusia asli. okay this sounds creepier now and I'm going to look like a NEET...
Kata senseiku bunpo alias grammarku udah bagus karena ngikutin minna no nihon go. Aaa ureshiii. jadi blushing ah dipuji mulu #ditendang, meski Mike san jauuh lebih detail dan melgi san jauuuuhhh jauuuuhhh lebih hebat dalam segalanya.The feels when someone acknowledges you.
Kimi no kimochi, dareka ni homeraremasu toki.
Ya biasalah ini random lagi, bahasa campur lagi yang penting bener. Aa demo chotto okashii ne. Grammar jepangku bagus ta.. tapi grammar inggrisku...
Oke lah di sekolah bahasa inggrisku memang bagus, apalagi kalo reading tapi kalo soal writing darr. Fanficku #nanges

Nah karena aku udah full control di laptop ini mulai dari sekarang aku akan ngomong semua topik random sampe tangan ini lelah hahahahah


Dasar manusia kesepian, kau pasti berpikir oei jangan seenaknya lu, bu - bukannya aku mau punya pacar juga kok. Okeh saya tidak tsun, saya ini dandere dojikko miau #yek. Tapi meski begitu, Udah 3 orang yang bilang aku tsun heh ya udah.

Aaah aku sepi, semua udah pada masuk sekolah sementara aku sendiri disini bahkan gatau kapan kita masuk kuliah, daftar ulang aja ogah. Haah susah kalo kita itu dari sepi ke rame, terus balik sepi lagi tuh sedih. Yea sedih lo. Aku belakangan emang kerja sih dan bayarannya lumayan ^^ nandemo kaemasen kamo~ tapi ya inilah yang namanya uang ga bisa membeli kebahagiaan.

Aku menang senang tadi nonton Haikyuu, ketawa gak karuan. Kalo kurobas itu keren serius, kalo Haikyuu itu hangat kocak, dua2nya keren. Eh btw katanya Kurobas s3 tahun depan? Barengan sama utapri dong.

Gimana ini nasib doujinku btw. Kenapa Chloe.. ya aku tau anak itu bukannya ga niat, tapi kok dia maju mundur gitu kan aku bingung. Gimana ini ngomongnya kalo dia nanya

Mine, doujin kita gimana
Duh aku harus bilang apa ya ke kamu << bilang ginipun salah ya toh! Diem aja juga salah!
apalagi ini : Kita berhenti aja kah?
atau ini : Kamu ga jelas sih
apalagi yang satu ini kacauuu : Kamu ini gimana sih, kita lo udah sampe sini, aku udah niat kerja kamu tuh yang ga niat, aku selalu nunjukkin hasil kerjaanmu dan sampe kita switch job, kamu belum ngerjain tonemu kan? Kamu kemana hah? Keluyuran di tl, comment2 status orang, share2 gambar humuh nistah tapi PMku gak kamu jawab, kamu ini gimana sih?

..

Aku bakal menghajar diri sendiri kalo mulut ini bilang kayak gitu
tapi itu yang mau kuomongin sumvah aku harus apa aku harus apa

Ini doujin udah gak mungkin dilanjutin lagi kalo aku kerja sama dia.

Terus ada ini pesen jaket. Haduh PM ga di read2 juga.. kadang di read (jarang) tapi kalo udah ada harapan gitu.. ga dibales lagi.. repot deh ini kan jadi gantung gitu. Orang2 juga bilang baca PMnya ya baca PMnya. Kata Dave san dia sibuk mungkin? plis, dari liburan?

Kalo ganci ini sih aku udah bilang kabarin kalo waktu2nya bayar... duh orang2 ini bingungin ya
Coba liat kasus2 di atas harusnya yang diuntungin kan mereka
tapi mereka kok.. ya ga jelas

Aku juga kadang2 ga jelas tapi plis gak sampe kayak gini. Sungguh, aku jawab kalo emang seharusnya. Duh... lelah lah

Terus.. mungkin sekarang aku bakal coba emofuri? Uwaaa aku nemu artist yang hebat2 di tumblr dan 2 orang di antaranya orang indo ._.

#kais2tanah #berasaampas

mereka begitu dicintai ya, fansnya banyak
ya kamu taulah apa yang kumaksud #elusdada terlalu menyakitkan disini.

Elus
dada
GAY!!!

plis mine plis
Astagay kemarin aku nemu guide to fanfic grammar dan dia kasih contoh Harry x Draco, having sex pula iya daaaaa I'm not into 3D eh tapi tapi the amazing spiderman 2 Tobby n Harry dapuuuq aku mau liat fanartnyooooo

Uwai belajar grammar sampe mata berat pun ga banyak berubah. Sebenernya aku ini udah bisa grammar gak sih? bingung.
Bicara soal gay kok banyak gambar humuh world cup seliweran di TL ya.. astaga ada yang kayak oral segala plis enaffff

Makin lama makin ngaco yak. Ah tadi lo di les pas aku nanya genrenya Yuru Yuri ke melgi san kan katanya shoujo ai terus Dave san nanya apa itu shoujo.. ai

DUAR!

imagine kamu ditanyain apa itu shounen ai .. eh halah aku pernah kok ditanyain sampe jelasin bedanya sama Yaoi segala.. R18.. para anime lovers sih tau (karena harus ngehindarin) tapi cewek2 bocah yang lain nanya R18 ITU APA? eh jangan keras2 dut, ini kalimat apa lo tau
Dulu juga pas jelasin hentai. Si temenku bilang OOH JADI HENTAI ITU dan semuanya liat ke kami seakan2 aku demen banget sama hentai YAMETEEEE HENTAI NANKA OMOSHIROKUNAI!! SUKI JANAI!! I'm not into hentai and normal sex activity please it's kimoi. I'm into gay R13 sex (?) << you're more kimoi

Terus melgi jelasin ah itu cewek sama cewek tapi deket gitu (e sasuga bener juga kan cewek sama cewek cenderung temenan)
Terus entah darimana si Ken san bilang Aah monochrome factor tuh cowok sama cowok
DEG
Nah, kata melgi san, kalo yang cowok sama cowok itu contohnya Gakuen heaven, Yami no matsuei (?) aku sendiri lupa, Sukisho

Di otakku masih ngelanjut. Gravitation, Junjou romantica, Sekaiichi hatsukoi, Dramatical Murder (game), togainu no chi (game), Free (hint), Black Butler (hint), etc etc etc

but nanimo iimasen. Aku gamau ketahuan kalo aku fujo HAHAHAHAHAH #biasalah (padahal pas sama Tina chan aku fangirlingan humuh DOR DOR DOR kakak kelas macam apa aku yea)
Terus tiba2 lagi si Ken san bilang ah iya, kok aku agak suka
Spontan aku merangkul bahunya Ken san HAI FUJOSHISTAAA~
YUK BERNISTAH RIA BARENG KOUHAI~~~
pantesan pas kukasih free dia suka DIA SUKA ASTAGAYYY

sementara Dave san nampak acuh tak acuh lel

maybe sampe sini dulu kali ya? bukannya aku udah kehabisan pikiran aku gatau ini seisi otak kalo ditumpahin kesini bakal bikin seluruh memori online habis kali ya #alay

Kok aku jadinya menghibur diri sendiri dengan hehomohan? Nah namanya juga fangirl, ups fujo to be precise, apalagi lah yang bisa ngehibur kami selain kenistahan dan kenikmatan memikirkan BL?

Bayangin aja udah ketawa2 sendiri noh

Pas liat debat capres aja dapet ide dari orang yang ngasih gerakan ke orang tulih, tuh di pojok kiri bawah. Lel ditambah fandom haikyuu, ini fanficku yang paling dewa

Aku bayangin gimana kalo Hinata tiba2 ga bisa dengar tapi deg2an ngelihat ekspresi hotnya kageyama UWAWAWAWA

tapi akhirnya aku kesulitan sendiri sama istilah medisnya, moga followerku ga kebingungan orz.

No comments:

Post a Comment