== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, July 24, 2014

Diari Libur lebaran 2014

28 jul
G kebayang bakal nulis diary di draft hahaha. Hari ini bangun2 udh nyampe di banyuwangi. Kita turun di pantai tak bernama. Tapi masih kurang daripada di bali #ditabok. Iyalah. Hadeeeh

diuruh foto mulu sampe bosen. Anginnya kencang banget bikin org masuk angin hurr. Lagu 'LEO' na tacica njiiiiir. Artinya tambah njiiiiiir kejeeeeerrr udah gitu makin nengingatkan pada Kageyama lagi aaaaa. Aku berusaha hafal liriknya.
Udangnya yea.. rasa tomat?
Di pantai berikutnya (ceritanya ini kota gak terkenal pantaibya tapi kok kita ke pantai mulu) ada sekelompok mas2 bilang 'hai cantik' sambil melintas. MATIIIH MOGA GAK KE AKU (╯⊙ ω ⊙╰ ) tapi di deket sini cuman ada aku.. langsung aku tarik j chan yang udah tae kwon do sabuk merah harr sini lindungin nee chan.
Sorenya makan pop mie rasa bakso, terus malamnya download gila2an.. hahah, sorry semuanya, pinjam buat downloadin ya. Maak semua udah update. Setelah pesan teh sama kopi susu satu cangkir (oke, ini kupon kamar) dan setelah mengalami beberapa gangguan dari teman batita kami, kami nonton sabagebu dan gekkan shoujo sampe jam 10.30an. Ngakaak abis di cafe hahaha yaampuuuun.. itu lo si sonokawa sadis bangeeet dan si nozaki n mikorin bikin doujin bl based on otome game buahaha kok bisaa

29 jul
Gue kelaparan, laper banget mameen udangnya lama amat groaaaaa lapeeerrrr aaaaaa waii udah nunggu 2 jam niih. Coba di surabaya, udah kutinggal. Untung td makan pop mie. Hiks. Pop mie lagi.. can't resist. Huaaa laper #guling. Sampe abis Barakamon 3 episode + DMMd. Btw awalnya aku berpikir naru sama Handa tuh kayak AU kagehina.. hahha. Ya tapi sejak hiroshi datang.. GA NYANGKA DAPET FANSERVICEEEE AHAHHA (*´▽`*)
Padahal baru mikir huks hiroshi bisa kushipin sama handa. Dateng2 langsung aaaa #woii
scene fujo tamanya bikin ngakak ngekel sampe guling2 pegangin perut. Ya ampuuuun ini aku banget laah.

30 jul.
Pasukan pendaki gunung ijen kembali dengan selamat #coret. Oke , kembali dengan tepar. Sebelum itu aku kan sarapan sama mama. Tiba2 pas aku lagi enak2nya munum teh pake creamer, mamaku kebelet mau ke toilet. Dahell? Dan jangan coba2 minum teh panas dengan giras, sakit lambung harr #alay.
kata j chan 'ampas, j chan ga tertarik sama alam, tapi disuruh naik aja sih, kesel'
Aku *pelorotin celana adik dengan nafsuh* #bukan *bantuin ngelepas long john adik* 'hee iya tah? Kamu pasti capek ya'
'Nee chan beruntung ga ikut. Kita jalan kurang lebih 14.000 langkah tau' (such software..)
baru inget, bukannya anl*n* 10.000 langkah per hari ya..
Ya emang aku sengaja ga naik, naik bromo aja sampe muak2...

31 jul
Pagi2 mandi terpaksa bilang 'fuk fuk' mulu. Airnya dingiiiiiiiin banget sih, berasa bakal kena hipotermia #alay. Dingiiiiiiin. Udah gitu masih harus pake berbagai jenis produk mukak #emosi. Cleansing, sabun, lotion II, lotion leher, krim pagi hurraaa
Jahat banget sih orang2 ini.. juahat. Pol. Gimana ga jahat coba lah.. ya oke pertama2 ga terlepas dari salahku juga ya, tapi jahat banget tau ga sih, aq jawab seperti biasa juga, tiba2 disembur. Kan gini 'kacamatamu kapan ilang?' 'Kemarin' 'eh aku nanya baik2 ya jawabe nyengol2'. Terus dari depan papaku ngambil topi dilempar ke aq. Jangan ngira ga sakit lo, sakit, kena dadaku. Tega banget.
Hahaha kacamataku ketemuuuu gak masalah lah .. ini juga aku desain (desain?) supaya ngomongnya besok  eh apa aku salah ya.. kok kegelisahanku sampe terbawa mimpi gitu. Sampe mimpi2 raep yek jijik  apa salahku. Knp yang diraep bukan cowok #dar. Apa ini pertanda aku harus balik ke jalan normal. Ecchi.. jiah ogaaaah. Ini pasti gara2 delusiku pas nungguin tahu petis, R18 makoharu aaa harusnya aku mimpinya makoharu kan? Duh mimpi emang selalu gak jelas.
Di sini tabemono wa hotondo arimasen ne.. susah cari makan. Paling menjamin indomie #ditonjok. Gomen la. Aku sama j chan sampe ngidam2 udang goreng tepung karena terakhir makan itu, udangnya digoreng dengan tepung masih sama kulitnya. Udang windu sih. Dan ga ada tomat adanya sambal. Parahnya nunggunya mesti lamaaaaa banget hurraaa.
Kemarin delivery kfc sampe2 udah 'melempem' semua, tapi bayarnya 98 rb.. Mie ayam yang ngantri gilaaa sampe 3 jam ke depan bakal nungguin deh, emoh. Pagi2 ga ada makanan waw. cari2 makanan muter2 mulu, sampe di soto yang bihunnya sebiru langit (benar.benar.biru). Paling yang bikin puas cuman tahu petis. Tahunya ga berapa sih tapi petisnya langka tuh.
Fuuuuk APA LAGI NIH ORANG SENEEENGNYA CARI GARA2, SEENK ITUKAH CARI MASALAH SAMA ORANG? KLO GA ADA MASALAH GITU GATEEEEL BANGET CARI RIBUT. MERASA PALING BENER DAN SEMUANYA GA ADA YANG BENER MULU. MASA AKU CUMAN BERCANDA YA LANGSUNG DITANGGEPIN SERIUS SEENKNYA. CUK LAH.
"haha j chan gumana kalo kita reinkarnasi dan jadi makhluk lain aja?"KAN CUMAN BERCANDA.
Langsung ditanggepin seenaknya
"Nah ya to, udah kerasukan cara berpikirnya enim ini(ditulis 'enim' karena dia ga tau pa2 soal animw, sipa juga yang mao kasih tau pasti ujung2nya bakal dijelekkin juga, haikyuu sekalipun)"
APA SIH SOTOY GILA. ENAK KLI YA KALO DI RUMAH INI GAK DA DIA.

No comments:

Post a Comment