== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, July 8, 2014

kabar sedih

stopp bukan manggis kok. Bukan apa2 sih..
Karena gue udah gak ngerasa febeles #dilemparsepatu cerita nouryoku shikennya besok2 aja. Ini ada ketikan diari yg diketik di dr gigi tadi

Dafuuuukkk aku sebel buanget sama pa2Q satu ini nyebelin poooolll. Kata ma2Q klo nyimpen dendam bisa penyakit dalam. Waduh.. kalo mendem udah lama dan banyak banget nih salah kalian ke aku. Salah dunia ini semua udah aku simpan dalam hati. Oke karena baru2 ini (baru2 ini) aku tau fungsinya diari, aq bisa tumpahin semua di blog deh. Lumayan lo. Tapi kupikir kalo kusimpan terus bakal daaar kayak Deidara gitu hahaha.. ya syukurlah aku ini pemaaf #ditonjok. Loh tapi bener! Liat aja mukaku masaaam banget lebih parah dari kalo remidi.. tapi hari ini, perasaanku aja atau yah.. parah banget.. Ngapain dia ikut sih ngapain?? Aku udah punya perasaan gak enaaaaak banget pas dia ikut dan bener kan siyaaaaaaal polll dee ngamuk2 gak jelas udah gitu nyuruh aku yang nyetir. JAN*** lah.. serius. Aku bener2 gak mood nyetir, bener. Untung aku lagi dengerin 'Tenshi Gaeshi' endingnya Haikyuu!! Waa.. cih padahal dia kalo lagi kesal juga ga bisa nyetir, nyuruh aku. Emang orang egois, sok bener, mau menang sendiri. Aku sebel setengah mati bloggie, capek nahan diri pingiiin banget nonjok tuh orang sekali2. Nti aq mau nulis cerpen berdasarkan pengalaman empiris yea.. tapi sekarang lagi gak bisa connect inet. Moga ada preman nantang sini gue tonjok abis njiir.

.. panjang..
*dengerin group chat yang bicarain oom ngeraep moan n.. prancis. Yea prancis.*

Dipanggil pake nama artist bikin aku kayak.. 'fly me to the moon~'

Ngantuk tapi harus ngurusin dj. Dan sasuga si Chloe begitu diajak ngomong soal dj.. =_= kabur
dengerin video raep om2 tadi
eh balik lo chloe humuhhh

No comments:

Post a Comment