== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, July 8, 2014

Aku lucu #ditusuk

Kata teman2 (biasa) sih, kenapa hidupku mesti lucu banget yah? Eh apa? kayaknya biasa aja deh cuman aku aja yang ceritanya er.. gak jelas kali ya.. (people look at me like look at a clown perhaps?) Buktinya kalo di kalangan teman2 biasa masih kalah ngakak sama Chloe.. masih kalah sama mereka2 yang bikin video2 kocak.. atau Phin.. atau Kcho (siapa ini)
Tapi gapapalah haha lumayan bisa ngeramein suasana #dilempartomat #wahklasik

Tadi di depan rumah dengan heroiknya aku melangkah ke sorotan cahaya matahari dan beraksi heroik bak super hero power ranger (yang ,, udah ketinggalan jaman)
"Mama tenang! nanti Mine bantu!"
krik
..
"Bantu apa?"
..
siyal semuanya gak mempan ya.. seketika juga otak ini berpikir.. di dunia nyata, ga ada orang keren (kecuali mungkin Jokowi kali ya)

yah mompoeng (berasa) lagi febeles  lucu, mungkin ntar aku update pas aku ujian JLPT N5? abis 'bantu' mama (gak digubris hsshah)

No comments:

Post a Comment