== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, July 3, 2014

Gomen

Maafin aku mengotorin kesucian hari homo indah ini dengan post yang lagi2 nyesek..
sorry lah

Jadi gini. Hari ini aku mau berangkat. Di ajak makan di TP sih bareng temen2 lesku. Terus aku mau numpang ko Mike toh, tapi ya salahku juga sih mepet waktunya.. Eh tapi ya gak sepenuhnya mepet gitu kan aku baru tau kemarin lo.. Nah kok gak dijawab2 awalnya kupikir yaudahlah aku gak ikut aja, aku masih mau ngelakuin banyak hal juga.. apalagi ini Chloe baru pulang dan harusnya kita lanjut bikin doujin.

Ternyata akhirnya BBMku dibales sama koko. Aku bisa ikut numpang lagi, nunggu di gramed. dia baru dari sidoarjo, jadi aku disuruh di sana jam 6.15. Yaudah, aku.. kra masih ada waktu lah. Terus beberapa saat kemudian aku disuruh sampe di sana jam 6. Aku pir he? Kan janjiannya masih jam 7? AH BARU INGET AKU KALO JALANAN PASTI MACET yaampun aku 100% salah cak disini aku harus bilang gimana sama koko.. lanjutin ceritanya dulu aja

Pas udah mau berangkat, koko telpon. Dan aku ditanyain sudah sampe mana? .. Gawat
Aku terus terang aja.. mau gimana lagi.. aku masih dirumah. gitu.

Wah,, katanya dia udah mau berangkat soalnya udah ditungguin temen2 dan udah berhenti di jalan. Duh aku ak enak kan. Ya udah aku suruh berangkat aja. Papa mamaku senewen. Mereka bingung kan karena katanya tadi aku disuruh berangkat jam 6.15. Muati

Aku diilok2in, katanya ini gagal itu gagal, semua rencaa n janjian yang aku buat gagal itu gimana sih? Kok bisa ditinggal sih? Kamu ini gak teges, bilang suruh nunggu gitu lo. Aduh aku ga bisa suruh mereka nunggu.

khirnya aku berencana gak berangkat ke TP, ikut J chan aja ke GM. Tapi kemudian aku lupa pake rok dan aku gak bisa pulang kalo boncengan sepeda 3 orang nanti. Akhirnya aku minta dianterin ke rumah. Mereka marah2 dan masih marah2. Semua orang disalahin. Sampe kemudian ya anime lagi yang disalahin salah anime itu apa. Mereka gak salah sama sekali aku aja yang gak guna. Aku udah duga, kalo satu hari kita bahagia terus TUH GAK MNGKIN. aku udah tau dari pertama kali aku liat free, sampe akhir, gak ada yang ngeganggu aku. Sampe malam ini.

Ternyata ya benar toh, INI. Satu hari selalu punya 2 sisi dan ini sisi menyedihkannya. Capek udah. Pulang2 aku belum turun bener dari mobil, mobil udah jalan. Kesel tau gak.. Aku tendang pintu rumah. Maidku nanya, kenapa tapi aku males ngejelasin. Aku cuman curhat aja sama kamu, semoga di fb ada yang ngajak aku chat. Aku gak berani dan bingung mesti ngomong apa ke mereka...

No comments:

Post a Comment