== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, July 16, 2014

Menangis episode 2

Okay kali ini yang real life. Gimana ini hidup gue. Aku merasa bentar lagi jigoku di depan mata. Sudah ada 2 orang yang out (bukan di DO) dari kuliah gara2 gak sesuai. Pak double di sekolah (ini nama samaran iye? yaudah emang paling aman pake nama samaran) dia orang PINTER BINGITS GILAAA katanya mat 9 - 10 an mulu (BUKAN NOMOR PAIRINGAN WOI) tapi karena dia dipaksa2 terus masuk kuliah teknik fisika kalo ga salah, akhirnya dia jelek2in IP nya yang udah cemerlang itu supaya bisa keluar dan masuk sekolah teologia.. kayaknya dia lebih bahagia
Dan ini ada Adan san (plisss) dia dari DKV.. tapi ga sampe satu taun out nih, berharap dapet SMPTN gagal gawat... dan dia berencana cari kuliahan yang cocok buat dia.TT_TT berusahalah #suarakiyoko

Aku merasa bakal ngikutin jejak kalian ini #burst into tears
Tapi kalian mah pinter dari sononya!! Jurusan yang gak kalian tekunin aja IPnya bagus, ii janai desuka, cuman karena kalian ga ada passion makanya keluar kan??

Aku kayaknya beneran bakal kayak gitu deh, aku takut bloggie....

No comments:

Post a Comment