== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, July 10, 2014

:>

Bro, tidur2an n malas2an sampe 4 bulan itu enak ya.. apalagi 4 taun (pengangguran lu ( ̄∀ ̄))
Ga, gue pengacara #krik
Aah rumah tenang ga ada j chan yg berisik..
Tepatnya sepi huks
Bentar lagi mau baca berita ah ♥ ups.
Doujin y u gak kelar2 target gue 3 hari 1 page dan itu berarti tgl 12 udah page 4 ini masih nunghu page 3 diapprove
Menunggu
Masih menunggu
Dapuuuuq
Ternyata daftar ulang univku sampe tgl 15AGUSTUS??? You gotta kidding me right? #bergidik
Disaat semuanya udah ospek LOS, masuk segala macem disini aku masih mantengin TL homo.. oh don't you dare #craveforschool
Oke dj gue kayaknya mulai mengalami kemajuan lagi.. #bangga
Bilang 'gue' tuh kasar tapi enak pakenya..
Von, seriously? Belum ada ide buat dj Kagehinaa?? Eh lupa ding dia kan jual SnK nanti #yang berarti udah 1/2 jadi
Kak orange
 udah tinggal tone gyaah

Disaat mau lazing around, get your ass off mine, sleep's for losers and schoolers, we don't need it now

Tatakaee Sparta #kembali ke laptop

Selama liburan pasti bukti sejarah tertulisku paling lengkap, ngalah2in bukti samudra pasai yang ditulis saudagar cina #ngarep #sesatlagi

No comments:

Post a Comment