== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, July 26, 2014

PHOTOBOOK GA KIMASHITAA!!!

Makin aku ngelarang diri supaya nggak gambar (karena ngabisin waktu)
aku malah ngemaso gambar makin banyak
wah...


Kenapa hampir semua tempat manga diblock internet positif sih? ngeselin #nyimpang

nah lanjutan post sebelumnya.
Siapa sangka lah, kirain JNE buka lagi tanggal 4 Agustus..
Ternyata nggak ya
Pasrah deh photobook SARAku kurelain nunggu di JNE sampe JNE buka lagi deh.. 
padahal kemarin temenku yang dari bali udah dapet photobooknya duluan, dia post di facebook. Kok cepet, sini kan surabaya harusnya lebih cepet dong #maksa
//ga ada hubungannya
huff

ternyata tadi siang pas masih di mobil ada sms dari adikku

"nee chan, ada kabar gembira"

Siyal jangan m*nggis lagi aaah!

"photobook SARAmu tadi udah dateng lo"

"WAAAAAAAAAAAAAAAA JANGAN DIBUKAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAA BIAR NEE CHAN YANG BUKA, NGERTIIIIIIII?????" <<oke, aku histeris banget, orang gila mode on

Fuu kenapa pas aku lagi gak ada dirumah??? kemarin2 kutungguin tapi paketnya tak kunjung dateng tuh

Turun dari mobil, meski pake wedge aku langsung lari2 ke rumah.
Mamaku manggil dari salon (bagian depan rumahku itu salon) "Mine, ini punyamu kah? tadi dianter ke sini"
"IYAAAAAAAAAAAA ITUUUUUUUUUUU" dengan giras beringas aku lari masuk ke salon, tak mempedulikan langganan cowok sebiji seorang yang nunggu dipotong (kayaknya). 
Who cares :v
//bodo lu gimana kalo dia kira salon ga profesional n ga mau balik lagi? 

.. Maafin fangirl gila yang lagi dapet paket ini bang

"Aaaaaaaaa paketku dateeeeng!! Photobook kuuuuu Saraaaaa!!"
gila dah aku gak bisa nahan lagi fangirlinganku, udah kuabaikan semuanya dan mulai buka photobook itu di sofa. Aku juga nggak meduliin cover paket yang udah dirobek duluan sama mamaku gara2 dikira souvenir :v

NJIRRRRRR
Indahnyaaaaaaaa
Hai nemesiiss Uuuuh Haii ganteeengg~~
mesum mode on

Papa liat2 photobook itu
"He, ini orang?"
"Iyalah! keren kan? makanya mine beli"
"Yah, segini aja 150 mahalnya"

JLEB SODARA SODARA!

"emang ga bisa nyetak sendiri tah?"

... Aaaah gini deh. Kalo di fanpage facebooknya udah ada semua ya ngapain kami fans bela2in beli kan? Lagian ini kan bentuk suport kami ke Sara...

aku habisin tuh photobooknya, bukain lembar demi lembar.
habis
wei cepet banget :v

Aduuuh kageyama pas lagi pegang bola voli sambil tiduran tuh keren abiisss <3
Oikawanya yang pamer abs <3 dat otot perut uaaah //duh mesum

masih belum puas aku ngerusuh dan fangirlingan di kamar adikku
yah untung dia ngertiin aku lah.. hehe jadi bisa diajak fangirlingan (?) << sayangnya dia cowok

Lalu mamaku masuk
"Mamaaa! Sini Mine bagi keindahan duniaa~" //ini anak ngomong apa ya
"Mana sini liat"
#flip
"Lo, ini orang ya"
"Iya dong, dari Singapore lo" (Tapi waktu itu keliru ngomong cina, soba chan sama Chloe sesat.. mungkin aku keinget hana bao..)
dan selanjutnya, mamaku menonjokku dengan kalimat orang awam yang meruntuhkan iman ...



"Lo, ini toh yang kamu beli 150.000 an, mama dikasih harga 20.000 aja gak mau beli. Ah gini aja toh, apa ini. Krempeng gini. Lo ini wig ya bukan rambut asli, ini udah jelas ini operasian liat hidungnya, di sana kan operasi murah. Pakek contact lens ya. Ya ampun"

Jleb
jleb

duh
apa kata fans sara kalo denger kayak gini... dan parahnya kenapa quote ini kok malah nanceb di otak... teringat jelas.

Udah ngomong gitu, ditinggal aja.

Aku nggak percayaa??! bisa2nya mamaku jelek2in barang yang kubeli huuu
berasa ampas :"))

tapi toh ya ..malam itu photobooknya kulihat lagi. photobook si Sara tetap indah <3

2 comments:

  1. Doumoo~! ( ´ ▽ ` )ノ
    Hajimemashite, Gita desu. Douzo yoroshiku onegaishimasuu~
    Daku tak sengaja menemukan blog ini ketika browsing, dan setelah stalking, rupanya sepertinya kita memiliki banyak kesamaan ´ ω ` )
    Aku juga fujoshi yang sedang berusaha menutupi kebejatanku dari masyarakat sekitar, aku juga punya adik yang sangat kepo dan sepertinya dia sadar aku fujo (adikku cewek sih tapi), kemudian ibuku juga sering mengatakan hal-hal kejam seperti itu ´△`) dan lain sebagainya.
    Jadi kurasa, mungkin kita bisa berteman? 'ω')
    Namun sayang aku tidak punya blog, jadi seandainya dirimu juga tertarik untuk menerima tawaranku, boleh menghubungiku via livejournal, facebook, twitter, atau ask.fm 'ω') Semua akunku sama, @gitagitagila
    Yoroshikuuu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai gita! hajimemashite, mine desu!
      cek PM di fanfiction.net ya, karena udah kubalas panjang disana ^^ #le cek fanfic dulu
      Tomodachi ni narimashou! kochira koso, yoroshiku ne
      terima kasih ya udah mau temenan sama aku ini hahaha

      Delete