== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, November 24, 2014

A glimpse of TadasHiro

Oh gosh please stop me
Bukan, ini bahkan bukan salahku. Sejak boomingnya film Big Hiro 6 (yang entah kenapaaa bisa populer di kalangan para fujo), makin banyak postingan Tadashi sama Hiro. Aku nggak pernah ngeship bro com sih...
Eh pernah ao no exorcist
Heh jadi nggak masalah kalo aku ikutan ship ini hahah #ditabok.
Awalnya aku ngeliat mereka bener2 kayak sodara biasa sih, apalagi si Tadashi baik banget dan si Hiro sebenernya adik yang manis, tapi kok badass (teriak2 di bioskop)
.. oh ya lupa
temen2 pada ngajakin aku nonton, tapi aku gak mau ikut, toh udah nonton. Mereka kelamaan banget, ntar malah kelewatan lagi ..

Pas Hiro dikejar2, langsung dijemput sama Tadashi, terus Tadashi ngajak dia ke universitas.. AAH kenapa aku lupa sih apaan aja hintnya (ya karena emang nggak terlalu banyak juga).

Terus yang waktu Hiro mau apply ke univ Tadashi, dia bingung mau buat presentasi apa, Tadashi ngangkat dia (ih so sweet) terus bilang "Try to look from a different view" (kalo ga salah)
"I'm not giving up on you"

OH MY.. GOSH.

Terus kalo nggak salah sebelum Hiro presentasi Tadashi juga nyemangatin lagi. Setelah presentasi kan mereka keluar dari univ, lihat pemandangan di bawah, berdua aja (ih suasananya romantis banget, uhuk)
Terus Hiro bilang "Tadashi, thank you... for not giving up on me" sambil pandang2an ukh aaa

Tapi semua berakhir ketika Tadashi mau nyelametin si profesor.. Aaaa tadashi yasashi sugi ><
Aku sama adikku udah ngira dari awaal banget kalo the masked man itu ternyata dosen mereka yang dikira udah meninggal itu (entah karena abis baca buku detektif kali, kami bisa mikir kayak gini). Eh ternyata di facebook masih ada toh yang mikir atau bahkan ngarep the masked man itu Tadashi..

wah ngarep keterlaluan.. tapi sebenernya bisa juga sih. Itu bakal jadi angst yak ahaha. Tapi mungkin itu lebih baik, si Tadashi tetep hidup tapi jadi villain daripada udah mati... Aaah Tadashi waii QAQ

Ada scene pas si Hiro marah setengah mati (dan bikin aku panas juga), terus dia bener2 pingin balasin dendam. Tapi untungnya ditahan sama teman2.
Dia nangis (aduh rasanya sakit banget nontonnya), terus ada baymax, robot peninggalan kakaknya.
Baymax bilang "Tadashi is here"
"He's gone"
"No, he's here" (Duuh aku sempat berharap banget Tadashi ada kloningnya atau ada di dalamnya baimax atau apalah, keluar dan meluk si Hiro kek #ngarep)

Ternyata ada video. Pas liat Tadashi senang karena percobaannya berhasil uooh rasanya sesuatu banget.
"I'm not giving up on you"
Duuh feelss, Tadashi kembalilah nii saan uwaa #ikutannangis

Ada yang bilang juga gini
tenang aja, si Tadashi kan cuman acting. Pasti sekarang dia lagi duduk2 sama Hiro liatin rating film mereka yang meroket (karena banyak ditonton fujoshi yang nyari2 feels)
andai kenyataannya emang gitu ;) tapi untung Hiro nggak kehilangan baymax juga

No comments:

Post a Comment