== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, November 13, 2014

Dia tau Haikyuu

Kami lagi ngerjain poster untuk tugas akhir semester kami di kost Nate malem itu. Aku berniat mau pulang dan pamitan sama semua anggota kelompok yang masih kerja (udah hampir jam 10 malem itu, aku harus pulang) ketika nggak sengaja aku denger OP kurobas S1 entah darimana.

"Teman, kalian ada yang nonton kurobas ya?" tanyaku dengan nada tinggi hampir ke arah fangirl yang langsung diperingatkan sama seluruh anggota kelompok. Wups, suaraku terlalu keras..

(Belakangan aku ngerasa suaraku terlalu keras. Ini mungkin diakibatkan 2 hal. Waktu dulu kelas 2 SMP aku berniat mengeraskan suaraku soalnya kalo pas presentasi selalu nggak terdengar, super merepotkan. Dan di lorong maupun kelas SMA ku selalu rame, jadi tiap individu harus terus teriak2 ngalahin yang lain. Well.. masa lalu kelam)

Vane noleh dan nanya "Kamu nonton juga?"

Fangirl mode on. " Ya ampun iyaa, aku ngikutin sampe season 2 nya loo ukkh, kamu juga nonton toh Vane, ya ampun, kirain aku sendirian, aku nemu teman"

Sumpah aku terharu beneran. Aku nggak nyangka di fakultas suram yang anak2nya serius2 ini ada aja yang ngikutin updatean anime, yang nggak cuma sampe anime2 atau manga2 shounen mainstream..

"Iya aku ngikutin, nonton punya temenku"

"Ooh, Vane, aku tuh dulu ya suka basket gara2 ini, terus suka voli gara2 Haikyuu, tau?"
(Inget kan perkenalannku sama Vane yang absurd gara2 aku ngedukung tim voli terus kenalan sambil bilang 'hai, aku suka voli, jadi mau kenalan sama pemainnya' << atau semacam itulah?)

"Ooh, tau, dia kan awalnya kalah kan, terus di sekolah barunya ketemu sama musuhnya"

"Huaa kageyama~"

"Tapi aku baru nonton yang awal2"

"Gapapa, ntar kukasih deh"

Huwaa... iniii Dia nonton haikyuu astaga. How to jelasin ini dengan kata2. Ukhh aku berharap bisa lebih banyak ngomong sama Vane , nggak cuman tentang anime sih

Siheet fuk this dandere -A-

No comments:

Post a Comment