== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, November 13, 2014

Ehe~

Hari ini UTS mat dibagi.. dapet bagus >w< 91,7 loh ahaha

<dibalik kalimat ini tersimpan untaian kalimat panjang>
Kapan terakhir aku dapet mat di atas 9 ukh... oh iya kelas 2 SMA semester awal itupun soalnya guruku (yang imut dan manis itu #senseicon) salah soal jadi kami dikasih full nilai untuk soal itu, jadi nilaiku 96. Heh tapi jangan seneng dulu, soalnya akhir2 SMA ini sangat gelap, gak cuman mendung sampe hujan gelegar juga, nilai2ku gak remidi aja udah sujud syukur terimakasih Tuhan. Parah gak noh.
Makanya aku seneng bangeet >w< apalagi kayaknya nilai ini tinggi banget~ senangnya~

Tapi ini juga.. masih soal yang paling basic banget. Ini pelajaran yang paling gampang, soal2 dari bagian2 yang paling gampang dan semuanya udah dijelasin dengan sabar sama dosenku, ada konsep2nya lagi di buku mat. Kurang apa?

Daripada pas di SMA, udah pasrah deh di kelas berharap jamnya cepat selesai aja coz diterangin juga ga ngerti apa2, bela2in nahan laper dateng les hampir tiap hari juga masih ga ngerti. Ini bukan gara2 aku baka sih, soalnya hampir seangkatan juga ngalamin hal yang sama, sampe kami krisis percaya diri. Kalopun ngerti dan udah yakin bisa selesaiin soal2nya, soal yang dikasih 2 guru jagoan kami besoknya pasti bakal ngebungkam kami selama detik2 ujian, dan berakhir dengan kami yang ngumpulin kertas ujian dengan pasrah, pasrah nunggu hasil dibagi, pasrah liat nilai, sampe pasrah remidi... ya ampun sumpah itu masa2 kelamm
Aku nggak mau lagi ngalamin kayak gitu

Semua gempar terima UTSnya. Hest bener2 lemes dan bener2 ga niat ngapa2in. Anna sempat minta aku temenin dia

"Tapi Na, aku nggak berapa deket sama dia"

"Nggak papa, mine, temenin aja"

Ngeliat dia yang sampe berurai air mata, aku inget diriku lagi pas dulu. Aku nangis, di pojok, nggak mau ngomong sama siapa2 sampe temen2ku dateng dan peluk aku, nguatin aku. Tapi aku bener2 nggak tau harus apa, canggung banget. Aku duduk aja di sebelahnya, sambil sesekali nepuk2 bahunya.
Teman, perjalananmu masih panjang lo, pikirku. Emang sih, aku sama kamu beda, soalnya aku di'hancurin' dulu sebelum kamu. Tapi ini juga masih awal. Masih banyak hal2 tentang nilai yang bakal lebih nyakitin dari ini, aku pernah ngalamin itu, sampe nggak kuat bangkit lagi, sampe aku nggak bisa nangis lagi.Kami dulu dihancurin sedemikian rupa sampe otak kami lebih kuat dan hati kami udah terlalu capek menangis. Aku cuman ngomong ini dalem hati.

Tapi mungkin ini gara2 soal2 gila para guru2 tua jenius itu .. (yang kabarnya masih belum kekuatan penuh mereka.. hiii) makanya di kuliah ini aku bisa hadapin soal yang levelnya lebih tinggi sedikit.. meski krisis percaya diriku masih belum juga teratasi. Jujur di kelas 12 dulu aku peringkat 3 dari bawah kelas. Aku minder banget, gak minder gimana coba? Taunya disini aku dapet nilai yang tinggi banget, jelas aku senang dong. Sekaligus ngeri mikirin monster2 (baca : anak2 yang nilainya masih bagus2 meski ditekan pake soal gila tingkat dewa itu) SMAku kalo masuk sini dapet IP 4 terus dong, lebih malah.

Aku lupa nih mau ngomong apa jadinya, saking semangatnya jelasin UTS mat hahaha (eh jangan bangga dulu mine, botfar elo gimana #ming)
let it go
fyea

Terus aku tadi ingetin maker kostumku, soalnya dia emang trusted. TAPI MOLOR TT_TT bodoh toh mine, tapi ya udah aku udah terlanjur pesen. Ada sih maker trusted lain yang lebih mahal 60k, tapi beneran bisa jadi seminggu. Bukannya aku nggak percaya sama dia, tapi ya aku jaga2 gitu, menyimak waktu itu ada beberapa yang juga was2 gara2 kemolorannya dan jawaban chatnya yang cenderung berbelit - belit. Diperparah sama beberapa kasus maker2 penipu lain aku makin was2 gak karuan

Nah, aku nanya, gimana perkembangannya. Terus dia bilang, kamis lalu baru masuk list, soalnya PO. gawat, aku berasa gak nututin cosplay umi chocodays ini, gomen soba chan, gomen. JW de zettai shiyou ne TT_TT shikatanai.. soalnya dia bilang belakangan turun hujan, makanya listriknya sering mati, padahal kalo penjahitnya kerja bisa cepet banget gitu.

Aku bener2 ga percaya sih sebenernya. Masa PLN sana sejelek itu ya? ya gatau lagi sini surabaya sih, meski hujan gimana pun kan nggak sampe sesering apa lah sampe bener2 gak bisa kerja. Yah tapi aku malah berujung bilang.. "makhlum deh, pokoknya kerjain sebisa2nya" dan nyemangatin.
Eh terus dia malah bilang "baru kali ini disemangatin customer" hee~ yokatta janaika

Tapi kalo ini manga, aku merasa kok malah nyimpang banget.Untung kostum kofu chan udah ada, jadi aku masih bisa cosu chocodays nanti...

No comments:

Post a Comment