== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, November 7, 2014

Sabtu siang

Uuh panasnya. Dan hari ini aku sukses jadi kuudere.
Hari ini lagi enak2nya tidur pulas setelah sekian lama bangun mesti langsung ngebut2an ke kampus biar gak telat, papaku marah2 pagi2, katanya suruh bangun, bantuin kerja di salon. Cih ngeganggu banget.
Lama berselang mamaku juga dateng marah2in aku. Eh biasa aja deh kalian, nggak suka ngeliat orang senang ya? Aku lo lebih sering pulang kuliah lebih malam dari kalian huff...

Jadilah hari Sabtu ini aku nggak bisa nikmatin hidup. Toh aku juga harus ngerjain laporan siklus estrus sama jantung katak. Menyalin dari modul lebih tepatnya. Dan pas aku lagi ngetik ala gamer (nggak juga), mamaku masuk dan bilang "Oh, ada tugas ya, yaudah kerjain aja, pokoknya jangan chattingan atau browsingan" (atau dalam bahasa katroknya hapean).
He..

Jadilah aku kerja...
sambil nungguin downloadan
Haaah kelar juga beberapa downloadan akhirnya.. tapi tetep aja kalo aku nonton sekarang pasti dipikir NGGAK KERJA TUGAS
watdefuk

Ah.. siang ini panas... biasalah kota dataran rendah, kota besar lagi. Panasnya kebangetan. Indikator panas yang nyata tuh makin banyaknya status yang bilang "Surabaya panas njiir" "Mau kabur ngadem di mall"
Eh aku juga mau ke mall mamen tapi nih gak mungkin banget.
Setidaknya mendunglah, dan kalo boleh hujanlah.

Aku semakin kangen pergi ke mall.. kok rasanya udah lama banget ya nggak ke mall. Nggak mau GM lagi udah eneg dateng ke sana dari SMP dulu, dengan berbagai alasan dari ngerja tugas, muter - muter, sampe pelepasan #ukh. Maunya TP, CW, PTC //ea siapa yang nganter.

Yang lebih parah lagi kenapa tiba2 aku mikir kentang goreng pake bumbu ayam bakar di kampus. Sumpret enak bingits, aduuuh tahan mine, tahan. Hari ini kantin gak buka ukh..
Ya udah aku mikir makanan lain //liat kardus Custard cake yang sayangnya udah kosong
Gawat aku mau makaan.

Makan lagi, barusan udah makan. tapi aku gak gemuk meskipun pingin makan terus, soalnya makanannya gak ada :v
Mau jalan2 kemana gitu, liat2 baju..
tapi panas
tapi laper
tapi males
akhirnya ngantuk

..
^nih anak makin nggak jelas maunya apa
//akhirnya berakhir nontonin donlodan

No comments:

Post a Comment