== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, November 24, 2014

Oh mai gad sumpah manis banget

Aku nyesel kenapa nggak nonton DMMd pas masih musim,. Honto. Baka.
Kirain halah buat apa toh aku udah main gamenya (tehe) sampe semua rute juga, lagian adaptasi animenya juga ga bakal ada hint homonya (genrenya nggak ada shounen ai). Episod awal2 juga udah keliatan 'no homo' banget.

Sampe suatu saat aku nyasar karena ga sengaja pake tumblrnya Chloe ... APA?? CGnya ada beberapa yang dimasukin? yabe mitai, yabe mitaii!

Langsung deh Q download dan..
Rute pertama punya Koujaku... Eh manis.. ya ampun manis banget (aku lebih suka shounen ai only daripada yang ada R18 nya, karena lebih sweet aja).
Terus rute berikutnya Noiz

ASTAGA TUHAN... bukan... dewa homoh, manis bangeet.. manisnya. ini nggak bisa dijelasin dengan kata2..
Kya itu di endingnya a.. ada Noiz yang kisu Aoba oh tolong... duuh OTPku inii
Sayang Aoba itu sama Ren.. tapi kurestui juga soalnya Ren bener2 caring (tipe kareshi ideal)
Astaga manis banget ampuuun

Aku nonton sambil deg2an setengah mati. Takut ketahuan soalnya nonton humuh, dulu nonton sekakoi tengah malem sih ahaha
yang ini udah ga nahan mamen.. aduh2 hatikuu

No comments:

Post a Comment