== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, November 14, 2014

Hahaha I get this sticker ^^

Di suatu malam di belakang rumah tepatnya di sebuah meja makan, ada seorang anak yang ketawanya udah dikatakan gak wajar alias nggak normal. Sesekali tangannya cakar2 meja, meliuk kanan meliuk kiri, terus ketawa lagi ihihihihi.
...
Ternyata.. anak gak waras ini *ehem* aku maksudnya lagi fangirlingan gara2 dapet sesuatu~

Ceritanya kemarin aku ngestalk salah satu twitter illustrator (aku lupa siapa orz), tiba2 ada postnya yang nunjukkin sticker line Haikyuu
Eh sumpret ini adaa??? Ya ampun mao bangeeeet
Aaah mauu pokoknya mauu

Dengan membabi buta aku coba cari cara beli sticker dari jepang. Dulu aku udah pernah coba segala macam cara pas mau beli sticker HxH (pas lagi ngehype, tapi tentu nggak se hype haikyuu dong), udah coba2 akhirnya berhasil buka sticker2 line jepang. Hoaa. Tapi pas mau dibeli
bingung
gimana caranya

Akhirnya aku nyerah dan ga beli sticker itu

Aduh, aku ini orangnya.. entah realistis, atau nggak suka memaksain diri, atau malah gampang nyerah? aku maunya nyerah aja begitu nggak ngerti step2 belinya, meski udah dijelasin rinci di web, udah gitu takut salah lagi. Tapi kali ini aku bener2 gak mau ngelepasin fandom ini #apaan lol

Terus secara nggak sengaja aku ketemu jasa jual beli stiker
EH YA AMPUN inilah yang kubutuhin #nanges.
Dia jual sticker pake harga coins normal (masih berpikir gimana dia ngambil untung tapi sudahlah).
Akhirnya dengan nekad aku langsung kontak line dia dan tinggal transfer

Waktu berasa lamaaa sekali (entah emang lama atau gimana) sampe akhirnya papaku kirimin aku bukti transfer dan aku kirim ke dia. Gak sampe 5 menit stickerku dateng as a gift cuyy.
Aku gak percaya. Aku fangirlingan ngesot di meja makan
(untung ortuku lagi pada nonton film jadi nggak usah repot2 ngomelin aku yang tak dapat menahan napsuh ini)
Langsung kupencet 'download'. Awalnya aku panik kok 2x di download error terus.
Apa soalnya server downloadnya jauh di jepang ya?
Apa aku harus pake VPN ya?
Tapi VPN kan ke negara random, bisa2 lebih jauh dari asia lagi..
Ah, aku cuman pake net data toh, coba pake wifi sekalian

Aku makan sesendok dan begitu kuliat downloadnya bisa ternyata
HAHAHAH STICKEERR COME TO MAMAAH

Dan akhirnya aku pake stickernya kyaaa senangnyaaa nyohohohooh
Bener2 berterimakasih sama yang jual jasa, moga berkatnya banyak ahaha amin amin amin

Normalnya kalo orang biasa pasti bakal pamer sticker sana sini kan? Tapi aku nggak mau ahaha, jadi aku post di bloggie aja ^^




1 comment: