== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, November 12, 2014

Sebelum aku menutup hari ini

Ahaha alay banget diriku.. ya aku ini cuman maba galau yang nggak bisa2 ngedownload file tugas matematikanya yang mesti dikumpulin besok. Seriously sistemnya harus diganti. Masa kita udah pake username, pin, password sama key yang bener juga masih nggak bisa masuk aduh plis. Give up dah. Kalo masalah access2 gini aku udah males hehe.. pinginnya sih ku hack aja sekalian biar jebol //kayak bisa2 aja padahal kagak. Kan keren gitu, masuk gak bisa tapi jebolnya bisa #halah
Temen2 juga udah nyerah kayaknya (?) Udah gue ga peduli mamen soalnya gue salin aja di kertas yang penting kan jawabannya

kan beres #watt

No comments:

Post a Comment