== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, November 6, 2014

Endingnya Naruto

....Ini bakal kayak gimana (??)
Udah seminggu ini aku dan temen2 ngeributin fandom ini. Pasalnya ending fandom ini bener2 nggak terkira, dan cenderung PHP buat kami
yang.. fujoshi //dihajar massa

Eh enggak lah, gimanapun juga bukan itu masalhnya. Aku uraikan satu2.

Dari SD kelas 6, pas lagi booming2nya Naruto, aku sama teman2 udah main ngeship2 dari awal. Naruto sama Hinata, Sasuke sama Ino, Sakura sama Lee. Kurasa kita ngepair bukan berdasarkan kecocokan tapi karena belas kasihan kali ya.. sama para orang yang minta dinotis anggota kelompok 7 ini...
Well diliat dari manapun itu pairing yang absurd.. jadi aku ngepair NaruSaku (kalo yang straight). Eh terus sasuke gimana? ya single happy.. toh dia too fabulous buat cewek manapun //dihajar lagi

Waktu demi waktu berlalu dan aku ninggalin fandom ini (meski sempat kembali 2 tahun sesudahnya) karena terlalu panjang. Yah tapi fandom ini bener2 bagus dan bobot ceritanya tinggi, bisa bikin aku nangis kadang. FYI, fandom2 genre shonnen bikin aku gampang ngomong sama cowok sih. Pernah aku ngomong sama cowok yang aku suka tentang One Piece, seru banget (dan nggak ada yang bisa ganggu haha) padahal sebelumnya dia jarang banget ngomong sama aku. Tahun demi tahun terus berlalu sampai nasib (dan teman2 jahanam) mengubahku jadi fujo.

Dan sampailah saat dimana fandom legendaris ini mencapai ending. Ah, dan kami teringat sama volume 1 dimana Naruto sama Sasuke nggak sengaja kissu (oh my, inget2 dulu pas pertama kali baca, aku mikir 'yeek ya ampun aku liat homo' dan sekarang pas sengaja re read 'fu yea makasih siapapun yang dorong ur awsum' #dibunuh). Ternyata nih, setelah 15 tahun terus berperang, Naruto akhirnya malah gak jadi hokage..... dan akhirnya malah jadian pula, sama Hinata, punya anak juga.
Yah, meski endingnya sasuke sok tsun bilang "shut up stupid" (dat's the golden tsundere quote right?) dengan tangan yang patah tapi darahnya tersambung sama darah naruto, we couldn't ask for more.

Tapi... why of all people. Meski temenku bilang Hinata did her best saat2 terakhir, tetep aja berdasarkan survey abal2ku dari temen2ku, mereka enggak setuju Naruto sama Hinata, karena Hinata terlalu... pasif (gomen ne naruhina shipper, no offense, cuman pendapat subjektif wkw :v)

I mean. loh .... ini endingnya kok jadi kayak gini ya? nggak shonen banget ya? Ya aku juga nggak tahu sih. Malah soba chan pernah post di fb, semua shipping2an itu karya fans aja, tapi disisi lain waku2.com ngepost itu leak dari crew. Lah... mana yang benar. Kalo aku sih masih berharap shipku sailing~ IYKWIM

...but I'm kinda... sceptical .. Aku tau Naruto itu super polos, tipikal hero2 shonnen yang biasa lah, apalagi hinata yang pemalu..
gini.
gimana caranya mereka punya anak :/

Ah sasuke makin mirip madara btw

No comments:

Post a Comment