== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, November 28, 2014

.. Isi TL malem ini kenape ya?

... Malem ini hi- hiatus dulu dari fb ah...

Jadi yang pertama aku ngeliat post tentang Maki, si waifu temen (oke, bukan temenku tapi aku add jadi kita 'friends', terus dia cewek, well aku jarang liat cewek yang ngagumi chara cewek ya tapi gapapa.. selera).
Ditambah Oppay nozomi dan Nico yang hentai-in Maki. Ini ada apa lagi sih sebenernya...
Karena nggak ngerti (dan nggak mau ngerti) dunia shoujo ai, aku lewatin aja

Ah ya, trending akhir2 ini ada PV (?) Me! Me! Me! yang populer banget ya. Apaan sih itu?
Kepo, aku ngeklik aja video yang kebetulan banyak di share temen2.Katanya
'waah PV ini hit'
'ceweknya manis banget'

Hmm, liat sekilas.. emang manis sih, ya udah liat aja, apaan sih yang bikin PV ini sampe segitunya

Oh.... anime?
Hmm..

4 menit kemudian

Hoedek

Aku nongon apaan siiiih???!!! Ada yang bisa ngejelasiiiinnnn???

Buat siapa aja yang belum liat, yang anak alim sepertiku #plak. Ka-kalo bisa nggak usah coba2 liat. Aku umur 18 aja risiiih banget liatnya. Bau hentai banget. Dan bewbsnya itu NGEGANGGU banget
Tapi ya.. Udah terlanjur liaaat!!! QAQ

Padahal pas dulu kayak loveless atau apalah yang rating2 yaoi R18 temen2 pada cegah aku liat
tapi ini...

Hooeeeeek //gak kuat

Next hukh. Scroll2 liat foto yang dishare Devi. Ringkasannya sih, ada illustrator Haikyuu Ayumi.. siapa ? //kehilangan link (pokoknya ada di ANN)
dia well.. fujo. Tapi diketahui dia bikin art haikyuu (fanart sih, bukan official) sexual manner. Duh, aku nggak biasa liat haikyuu yang dinistahin sampe lebih dari sekedar bromance sebenernya.. iya, aku lebih seneng cerita yang kayak fluff2 dan friendship aja (serius)
Dia upload itu di twitter. Aku liat sekilas gambarnya..
Hm.. rasanya kurang mi- #klik
DA HEELLLL ini kayak official bangeeet!! Tapi nistaah!
Eh kok perasaanku jadi kontradiksi gini? Tapi nggak mauu! Haikyuu itu karya cipta kesempurnaan super imut yang terpuja dan nggak bernodaa!! #alay
Kenapa? Kenapa dari semua anime justru anime pujaanku yang no 1 ini yang kena insiden ini.

Aku tau sih ini wajar, kan di kurobas sama SnK juga sering ada official art yang 'berbau' tapi kalo yang ini.. udah berlebihan sih... jadi aku bener2 nggak suka.

Eh tunggu.. kalo kagehina di anu in...
Enggaaak! Itu juga enggaaak!!

Jadi untuk selanjutnya animator ini nggak akan ikut campur di animasi Haikyuu lagi.. Sayang banget, padahal mungkin dia yang mempengaruhi supaya Kagehina makin canon.. eh enggak ding, dari awal tuh pairing emang udah greget banget di manganya, jadi nggak usah ditambah2in lagi~

Inget drama CD yang kubilang? (eh atau aku belum pernah nulis ya?) Ah udahlah.. intinya kita fans gak usah takut soalnya ship2 ini terus berlayar menuju persemakmuran dan tetap damai .. duh alaynya.. intinya ship2 kita ini terjamin canon selamanya hahah #dilemparcangkangkura2

Ayumi san juga nggak mau nggambar selain Haikyuu katanya .. eh wat? Kurobas juga nggak, soalnya dia kehilangan copynya kuroko dan nggambar animenya berdasarkan ingatan aja? Eh apa2an nih? kok kesannya gimana gitu ya...

Huuu.. Sayang lo, padahal ayumi san ini animator di beberapa series ternama juga. Aku jadi inget Suzuhito san yang dikritik fansnya soalnya gambar Izaya sama Namie (IzaNami?) pake style official seakan dia memasangkan mereka dan nggak mempeduliin plot asli yang dibuat Narita san.
Kali aja yang protes sebangsa dan seperfujosista sama aku, soalnya ship Shizaya kami terancam dong~ #enggak

Don't go retarding my bbys, mereka terlalu S.U.C.I //mine always go all out kalo soal haikyuu deh
Ta-tapi sebelum kau pergi, tolong gambarin satu eh atau tiga eh.. emp- lima dulu official art kagehina sama daisuga yang ngehint dong onegai~ //sama aja



No comments:

Post a Comment