== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, November 6, 2014

Hajimete no Cosupure

Pagi itu aku punya firasat. Dia akan datang
apa?
Paket cosplay murah meriahku yehe \:v/

Hari itu hari rabu, hari paling nyantai karena cuman ada satu mata kuliah : Fisika, yang entah kenapa hari itu ditiadakan jadi setelah muter2 nggak jelas di kampus, aku bisa pulang dan tidur siang. Bangun2 mamaku dateng dan lemparin (iya, dilempar tapi buat bercandaan) buntelan paket cokelat ke aku.

"Mine, nih paketmu dateng"

Dari tulisannya yang familiar aku udah tau pengirimnya~. Tapi paket itu nggak langsung kusobek karena aku tau toh aku masih harus reparasi disana sini. Eh, yang demen n penasaran nyobek malah mamaku of all people. Mama yang selalu hantai kalo berhubungan sama jepun2an? muri da ne

"Kamu terima paket kok nggak antusias dibuka sih?"

"Iya, masih harus mine utak atik lagi, jadi nanti2 aja"

"Udahlah buka aja mama pingin liat"

heh ciyus?

Jadilah kubuka paketnya dan... oh mai gad yang ngirim ini masih manusia atau malaikat? Semuanya dalam keadaan bagus (ya kecuali bau kapur barus dan kayu lemari karena kostum ini tampaknya udah lama nongol tak tersentuh di lemarinya, well bisa kucuci). Ada kemejanya (dia gak bilang mau kasih kemeja), sweaternya pas (dia bilangnya ukuran L dan aku udah siap2 reparasi kecilin sweaternya), rok dan dasinya udah plaid (berniat beli akrilik buat bikin pattern karena kirain nggak bermotif lol). Dan akhirnya aku tertuju ke wignya.

Di saat nggak ada yang ngeliat aku coba2 pake wignya. Njiir aku takut ngerusak wig ini, ini kan wig pertamaku duh. Halus dan tebel.. haha ini kah wig yang buat cosplay dan bukan wig abal2 kayak di boneka salon yang udah kusut ukh~. Kupake dan...
Ah aku siapa //nggak mengenali diri sendiri.

Aku ke salon dan minta boneka buat jadi wig stand ke mamaku, tapi yang ada malah aku disuruh (dan dibantuin) pake wig itu, dan malah disuruh nyobain kostumnya sekalian. He? Padahal tadi dia yang suruh nyuci?
Mamaku tiba2 jadi sangat tertarik. Dia pelajarin setiap detil wignya yang ternyata mirip banget sama gambar officialnya, mempelajari baju n rokku, ngiketin dasiku, terus antusias banget minta foto bareng aku. Dan setelah kuedit (oh ini harus banget hahaha) dia jadiin PPnya, katanya dia bangga.

Waah~
Well inikah tanda aku berhasil cosplay?
Enggak.
Daguku membulat (ovatus, bukan acutus atau acuminatus //keracunan daun dan bahasa latin) padahal aku nggak gemuk. Badan sampe kakiku kurus kok. Susahnya jadi orang kurus yang chubby. Hidungku kebesaran, bibirku terlalu deket sama hidungku duh, mataku nggak bentuk kelopak mata, dan aku nggak bisa pasang lens (bakal kupaksain, dulu pernah kok aku maksa dan akhirnya bisa, meski ujung2nya dibantuin sama pelayan tokonya juga). Kitto taihen ni narun da. Tapi overall aku menikmati banget cosplaying ^^ Pingin ketemu cosplayer lain pas di cokodes hahah chocodays. Semoga nggak malu2in cosplay pertamaku
dan..
semoga dapet koko2 #ngarepamat

No comments:

Post a Comment