== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, November 7, 2014

Penting banget

Magic Kaito Kid 1412 episode 3 penting banget bloggie ahaha //kumat fangirlnya

Jadi dari awal aku udah tau seiyuu2 yang bakal jadi cast kaito kid ini, dan aku tau Mamoru Miyano jadi Hakuba Saguru, Kappei Yamaguchi jadi Kaito Kid, dan lain2 aduh seiyuu2nya dewa2. FYI, menurutku sebelumnya seiyuunya udah bagus juga (Misal Hakuba sebelumnya divoice Akira Ishida) tapi kenapa masih diganti? Well tapi pergantian cast ini menguntungkan... setidaknya buatku #hei

Diawali scene epic hakuba yang bilang "The truth will always come to Light", aku langsung inget Light Yagami Death Note. Oh ya bener juga, sekarang mamo yang jadi detektif, kappei yang jadi buron, jadi kayak Light yang ngejar si L gitu yak ahaha.

Si mamo san ngomong dengan intonasi 'dalam' ala detektif kok keren banget ya. Di sisi lain, kappei bisa bedain suara pas jadi si carefree Kuroba Kaito dan pas jadi Kaito Kid yang gentleman n classy. Oh gawd dua orang ini ketemu lagi disini, ini kayak reinkarnasi otpku dari death note #cukup.

Terus pas Hakuba memperkenalkan diri di depan kelas itu jadi keinget Rin (Free). Terus si Kaito panik. Yaa, jadi inget pas L ikut ngerjain tes universitas Light dan masuk ke universitas yang sama kayak dia. Hahaha, kappei bener2 dikejar #apa

Pas Hakuba bikin taruhan dan ngerayu aoko tuh bilang 'oujo san' hahahah dat suara gombal ... lupa aku kalo dia juga ngisi karakter2 bernada serupa kayak Tamaki Suoh, Kida Masaomi, sama.. Tsukiyama Shuu.
Terus ditengah keplin-planan Aoko dan kejealousan Kaito (ain't gonna show his poker face if it's about aoko huh?), aku berpikir.
Uwih kok enak cewek nyebelin ini diperebutin dua cowok. Wait, scene ini jadi ngingetin aku sama Light, Misa, sama L (tapi seiyuunya Misa harusnya Aya Hirano). Tapi di sisi lain hatiku juga bilang : halah, si Hakuba nggak berusaha dapetin Aoko kok, dia cuman deketin Aoko supaya bisa ngenal Kaito Terus si Kaito juga sebel karena si Hakuba muncul seenak hati kan, dengan begini ini masalah dua orang ini.
Ditutup sama scene mereka saling glaring cetar.. ah greget banget.

Terus malem itu si kei bu (inspector) dengan berisiknya koar2 Kid gak bakal bisa nyuri padahal dia setiap kali nangkep aja gak pernah becus. Tapi di sisi lain hati juga kasihan soalnya dia udah berusaha sampe segitunya tapi kok ya gagal terus. Hakuba bilang "pertarungan ini personal" dan didenger sama kid.
Yang muncul di otakku malah "ciee" #srap

Ternyata rencana mereka berdua gak ada yang berjalan mulus. Si Kaito gagal terbang pake glider dan nggak bisa instan ngambil patung goddess (berakhir balonnya ditembak sama kei bu terus malah sampe patah tulang... nak kamu jatuh dimana... tapi setidaknya itu logis). Si Hakuba puyeng dan sakit gara2 kena gasnya sendiri.

Pas Hakuba ketemu Kaito kid pertama kali
"Ahahaha" << ketawa psycho khas Mamo banget
Kaito sempat bilang ke kei bu kalo "pertarungan ini personal"
Eeeh ngutip kalimat si Hakuba nih cieeh~~
Terus lo dia bisa kayak Rei (Free) gitu ngitung sampe sekian detik sekian centi, kecepatan. Eciee mereka sama2 bareng pas mau ngambil gas mask. Tapi toh akhirnya nggak kesentuh (Tapi Kid ngasih Hakuba topinya CIEEE I COULDN'T ASK FOR MORE #heh)

Akhirnya mereka berakhir di RS yang sama, eh sebelahan lagi (entah tapi kayaknya mereka gak sadar). Dan hari itu (yang mungkin weekend ya) mereka malah barengan di RS. so sweet~ malem mingguan berdua #gak mine.
Sementara itu aku masih harus sabar hadapin Aoko (apalagi voice si seiyuu baru yang bener2 energic tapi di telingaku terdengar keras dan nusuk banget) yang nyebelin dan childish.. dan tsundere.. Eiyaa cuman pendapat fangirl subjektif sih~ Tapi dia ini tokoh penting hrrr I mean Gosho sensei kan suka cerita cinta teman masa kecil jadi yah.. otomatis dia jadi soulmatenya Kid dong

Satu lagi kapal karam.. ya salahmu juga bikin ship bengkok nggak jelas, padahal fandomnya straight.
Ah biarin. Dulu aku ngeship Kid sama Shinichi (dan sempat ketemu doujin R18nya sumpret itu serem banget tapi juga bagus #apa). Tapi mengingat mereka hampir sama (rupa mereka kepinteran mereka dll sampe soulmate mereka juga hampir sama, sampe Ran salah ngira Kid itu Shinichi padahal dia temen Shinichi dari kecil kan  miripnya kebangetan dong) seiyuunya juga, wah ya hampir sama kayak selfcest dong. Terus beralih Shinichi x Heiji.. err.... nggak cocok. Bromance pun tidak

Sementara itu karena ngikutin Detective Conannya, aku cuman tau Hakuba sama Kid cuman sempat nongol2 sekali ngerusuh hidup bahagia si Conan, ternyata mereka OTP di tempat lain #eh.
Definitely ship them. Jadi mereka itu kalo nggak ada aoko ya......
#dilempar sendal

No comments:

Post a Comment