== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, November 22, 2014

Costest lagi

Wajah bulet bukan berarti aku harus nyerah ahahaha

^ kalimat ini entah muncul darimana setelah dapet kekuatan ngeliat cosu temen2 yang rata2 wajahnya juga bulet //jahad

Tjih ternyata mukaku nggak sebulet yang kubayangin untungnya.
==

Kemarin aku costest malem2. Pertama aku sempat bingung muter2 hampir 10 menit di salon nyari contour, sama rembuk (? ini indonya apa...) di salon yang luas << dampak punya salon, alat makeupnya kebanyakan terus ga tau juga ditaruh dimana soalnya disimpenin maidku.

Malem itu jam 9.30 an. Akhirnya setelah aku nemu peralatan pengganti contour dan rembuk, aku mulai beraksi.
Aku ngawur banget pake contournya, akhirnya mukaku terasa makin cembung hars..
Berkali2 bersihin gara2 saking banyaknya tumpukkin warna, warna kulit pipiku malah sampe gosong, bener2 deh. Aku contour aja udah setengah jam sendiri kayaknya.

Setelah dirasa cukup, aku beralih ke bagian yang aku suka dan juga yang rasanya aku paling bisa :mata. Baru kali ini aku berusaha pake isolasi mata sendiri (sekitar 5 - 10 kali an copot pasang), pake eyeliner (takut 'mblobor' sih tapi untungnya enggak...), dan pake bulu mata palsu. Huaa akhirnya bisa juga aku pasang benda2 ini sendiri. 

Setelah retouch contour n highlight dengan cara yang sesad berkali2, aku akhirnya selesai (berharap muka gak tembem tapi apa daya pake contour salah jadi ya tetep aja...)

Aku pun pake wig kofuku, awalnya cuman mau foto muka aja, tapi akhirnya malah keterusan sampe pake kostum lengkapnya segala. 
Setelah puas foto2, aku copot wignya dan... kok.. rambutku lebih bagus daripada wignya (iyalah). Lagian kalo nggak pake wig, rambutku bisa nutupin mukaku yang bulet ini. Hee?? gawat, mestinya aku ga usah pake wig pendek aja QvQ
dan make up ini malah bikn aku kayak boneka.. aku kaget bagaimana manusia dengan make up sebenernya bisa jadi mirip boneka //tapi gak akan upload yang ini~~

Mau cosuin umi tapi ini makernya pasti lelet, pasti aku ga sempat chocodays nungguin dia huuu

ya udah sementara upload foto pas jadi kofuku (kalopun ada yang liat kan mukaku tersembunyi di balik wig, jadi ga bakal disadari //ya enggak lah)



pic size dikecilin biar keliatan 'lumayan' ahaha
Ahaha semoga gak ada yang nyadar mukaku~~~ btw itu contour cacad banget, aku harus costest part 3, kalo sempat....

No comments:

Post a Comment