== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, November 21, 2014

Makan siang di atap

Hehe~ hal ini sering kita temui di anime atau manga kan? sayangnya pas dulu sekolah, atap sekolah kami ya genteng, jadi gak bisa makan di sana #plis.
Bukan berarti di kampus bisa sih.. tapi kalo mirip2 'makan siang di atap' aku pernah ngelakuinnya sekali
==
Hari itu hari kamis, mendung dan agak gerimis. Terang aja seluruh mahasiswa mukanya langsung sumringah, karena udah berhari2 di PHP dan panas2an terus. Well ini surabaya sih.. panasnya ampun bikin orang leleh.
Setelah belanja di swalayan, kelompokku ambil buku mat dan keluar dari kelas. Lo.. emangnya kita nggak belajar di kelas?
Ternyata kami malah naik lift ke lantai 6 (lantai tertinggi di gedung fakultas ini). Keluar dari lift, aku ngikutin mereka, masih bengong. Mereka cari tempat yang agak sepi, terus duduk ngeluarin bekal.

Eh? lo.. kok kita makan siang di lantai 6?
Aku nanya sama Nate "Lo, kok kita makan di sini?"
"Iya soalnya udaranya enak"

Oh..
Aku melihat sekeliling. Awan yang tebal menggumpal, langit yang gelap keperakan, dan aku yang malah bikin puisi. Eh..
Tapi ya ampun aku suka banget mendung.. iya siapa juga yang ga suka
soalnya tenang banget gitu...
Apalagi di sini semua yang dibawah kelihatan kecil.. wuah pemandangannya bagus banget.
Aku berbalik untuk ngasih tau temen2 tapi mereka malah udah sibuk kunyah2 dan buka2 buku mat..
Bentar lagi kuis mat sih..

Aku berharap surabaya cepetan hujan. Ini panasnya udah keterlaluan sih. Malam pertama hujan turun, med soc pada penuh update status soal hujan..
Atau minimal mendung aja deh.. supaya aku n temen2 bisa duduk2 makan lagi di sini

No comments:

Post a Comment