== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, August 23, 2014

H1 ospek: 1-T hurra

Hai dumay hai Tl apa kabar Hai doujin kabar apa #heh
Tambah ga karuan nih.,.. =_____________________________= orz kok doujinnya jadi aneh banget maksa
tapi inget, kalo sama Chloe ide apapun ditolak jadi ga usah ngabisin waktu

Nah bukan waktunya bahas itu sih.. sekarang kan aku harus selesaiin ngetik ini sampai selesai~ oke.

Hari itu kami disuruh dateng straight jam 6.30. Hehe aku udah sampe di kelas. Lo tapi kok Giri gak ada ya? dia bukan tipe anak yang bakal telat... Aku pun langsung duduk dan kenalan kanan kiri. Ada yang dari papua, dan tempat2 lain wah. Ya aku kan emang dasarnya cerewet jadi langsung deh nyerocooos terus hahah
maaf yah guru2 SD - SMA yang berusaha menghentikanku, susah banget nih berhenti ngomong lol.

Terus aku mau nginvite mereka ke grup yang dibuat Giri. Aku bilang "eh, aku invite kamu ke grup ya, udah gabung belum?"
Anak sebelahku bilang "oh, grupnya namanya apa?"
"1-T"

Dia bingung

"Kamu anak 1-T? ini 1-V lo..."

/krik




"APAAAA Aku salah kelas ya??" aku tanya ke sebelah kananku "kamu 1-V?"

"Eh iya kan?"

"Duh, aku salah kelas... aaa"

"Yaudah cepat keluar nanti telat lo"

"Iya - iya, makasih ya" kataku lalu cepetan keluar dari kelas. orz malu ya ampun, ya bukan malu sih tapi kok bisa gituloh nyasar... ternyata ini lantai 5! lo kelasku kan lantai 4? apa yang terjadi kawan2~?

ternyata pas aku naik satu lantai, kan harusnya udah lantai 2, aku hitung lantai 1 orz.. ya di gedung ini gak ada penanda lantainya sih
Ternyata kelasnya pas dibawahku oh...
Terus pas aku turun ada 2 anak lain yang juga buruan turun, mereka juga anak 1- T
hooh gak sendirian

Masuk2 kelas udah pada tegang kayak pada liat kriminal gitu, sambil duduk di bawah ngelihatin kami yang baru masuk. Bro nyantai aja kami cuman telat 10 menit kok (itu bukan cuman).
Untung masih belum diapa2in #ambigu. Dan disini ada Giri lambai2 dan manggil "Mine!" gitu
oh ya, bener deh kelasku, lagian di sini ada kakak pendamping yang ganteng itu #heh.

Aku duduk dan langsung kenalan sama kanan kiri, ketawa2 sama Giri karena salah kelas hahaha.

Terus kami kan mau dibagi jadi 3 kelompok, mereka manggil nama kami satu - satu. Terus pas manggilin nama kelompok 2 mereka manggil "Mugi"
eh...
itu kan.. cinta pertamaku pas dulu itu.. ya ampun
aku liat mukanya ya ampun beneerrr. Dan dia ya udah ga terlalu manis kayak dulu sih soalnya potongan rambutnya beda (kok dulu aku bisa terpikat banget ya)

Dan akhirnya aku sekelompok sama Giri weii. Kami diajarin yel2 univ. Ada bagian yang gandengan kenapa 2 kakak pendamping cowok itu bisa pas banget gandengan (itu kan ceritanya ada 2 papan trap, kiri dan kanan. Kakak yang cewek di kanan, 2 kakak yang cowok di kiri) ea ea tapi radar fujoku bener2 lagi mati. Ada sesi2, terus nyusun puzzle super besaaaar yang terdiri dari 8 bagian, capek banget lo, tapi untuk pertamakalinya (mungkin) aku partisipasi ikutan bikin puzzle. Di sini kan udah gak didominasi anak2 tertentu hehehe. Kami sempat nyelesaiin bagian yang paling susah tapi di clipboard, jadi gak dihitung hrr.

Pas udah rapih2in puzzle bareng Giri dan yang lainnya, ternyata kami dikasih kesempatan kedua bikin puzzlenya
Hrraaa y u no
Susah banget karena ada beberapa potongan puzzle yang keselip.. pantes ajaib banget kok tadi ada sekarang raib. Yang ngerja yang cewek, yang cowok doa doang wkw.

Terus ada game "Do you love me"? INI JUGA AMBIGAYY!! kenapa harus 2 kakak cowok ini yang ngasih kita contoh???

kayak gini lah
"Do you love me?" terus dia megang bahunya kakak yang satunya
nusblid
"No"
pret lah
"Gimana tipe orang yang kamu suka?"

"yang berbatang  pake sepatu item"

nah kalo gitu, yang pake sepatu item harus pindah posisi jauh.
btw sejak saat itu aku menjadikan mereka OTP kakak pendamping grup

Pas makan siang bareng Giri di sebelah, ada Mugi di sana, terus dia jalan menjauh gitu .. eh.. kok posisi kita jadi kebalik dari pas SD sungguh..
Aku pun makan bekal yang udah dibikinin dari rumah. Karena laper ya enak aja. Ternyata Giri juga dapet beasiswa sama kayak aku uwaa. Dan dia bilang "yang dapet beasiswa ini, berarti nilainya tertinggi se jurusan orang yang tes, makanya yang dapet 1 jrusan 1 orang, nilaiku tertinggi di hukum, berarti nilaimu tertinggi di  farmasi"
uwaa.

Terus kami masuk dan dengerin sesi lagi, lelah .. Ada game lagi sih, salurin gambar lewat punggung dari belakang ke depan. Cuman kelompok kami yang hasil gambarnya ambigu, sampe digambar di depan haha. Menjelang pulang ada game lagi yaitu sebutin 3 fakta dari temen2. sebelumnya kan kami disuruh bikin nama lucu sama kakak.. untung namaku gampang diinget teman2. Kami udah kejer2 takut bakal dipanggil sambil bakal pura2 nge-iya-in apapun yang temen kami bilang (supaya dianggep bener gitu), ternyata udah selesai. Ngafalin nama 8 orang beserta nama bikinan mereka itu susah, ya buat aku lumayan susah sih, dan tampaknya yang lain juga.

Akhirnya kami selesai juga. Uiih, semua langsung tepuk tangan begitu udah jam setengah 5. Sebelum itu semuanya diajak gabung di grup yang Giri buat. Uwaah keren grupnya dipake sekelas, padahal anak2 mungkin gatau yang buat grup ada di pojok.Kami sempat mau selfie ketika kami sadar hasilnya jelek banget, bad lightning. Setelah itu kami turun dan aku sempat ngelihatin Mugi dari belakang, persis waktu dulu SD aku selalu ngelihatin dia jalan bareng temannya dari belakang, sampe tikungan //mine stop lu sedih bnget.

Aku janji ketemuan sama neko di ATM. di sana ada Mugi lagi, kayak SD dulu #stop
soalnya kemana - mana pasti ketemu aja //jodoh kah ciee
Tapi kan ga enak entar kirain stalking dia.. gak lah..
Kami ketemu sama neko akhirnya. Dia kenalan sama Giri, dan 3 menit kemudian lupa namanya :v #wajar

Kami juga ketemu sama cece Giri yang sangat bersinar banget dan auranya kayak kak Phin. Sumvahan kayak kak Phin cuman no homo. Err aku kenalan sih tapi kayaknya aku gak akan seberapa deket sama dia. Ya gapapa lah lagian aura2 kayak gitu "unaproachable" seperti itulah.

Aku pulang dengan menyesali kenapa daritadi aku ga berani nyapa Mugi (ya kan di SD juga kagak) ketika sampai rumah aku buka lineku dan dia nge line

HAAAH???? CIYUUS?? MIMPI???
sejak saat ini kalo bisa aku pingin temenan sama dia, kalo bisa sih....

"potong di salonmu tuh enak lo, hasilnya bagus"
"uwaa, makasih ya"

lo.
jadi hasil potongan rambut dia itu abis potong di salonku? harusnya aku bilang ke mamaku ga usah dipotong aja

"Kok kamu tau aku buka salon?"
"Iya sempat liat kamu 2x"
"Eh iya kah? kok aku ga keliatan kamu ya"

lo kOK BISA GITU LOO.. HARUSNYA AKU LANGSUNG NOTICE MUKANYAA<< orang super tak peka



No comments:

Post a Comment