== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 13, 2014

Bete Mode

Aku benci banget sama kebegoanku. Bikin orang lain susah aja.. udah gitu kok ya aku keras kepala.. ya gimana aku tuh bingung
aku ngira gapapa ngomongin soal yang kayak gituan ke orang lain tapi nyatanya enggak. Nyatanya kalo aku ngomong gitu bakal malu2in ya gimana lagi aku gatau, kan kata2 itu ngeluncur begitu aja.. yang aku pikir kan gak masalah.. aaa bingung ah
gimana caranya kamu tau apa yang sebaiknya kamu katakan sama yang sebaiknya enggak
kalo misalnya kamu ngomong sedikit aja ya kesannya malah awkward gitu aku gak suka. bingung ah bingung
kesel, diem lah..

untung aku gak sampe ngupload status marah2 kayak gini di BBM it was close
aku gak maulah temen2 sampe tau sisi gak baikku hahahaha
tetep jaim bro meski terdesak, sebagai gantinya ya nulis di blog

Dan setelah dengerin lovest (lagi2 lagu homo hahahaha) aku dapet ilham.
Dari dulu aku punya pegangan2 kayak gini:
"Orang lain gak akan merhatiin kamu kok"
(oke ini ceritanya biar jadi shieldku saat di keramaian. Aku mikir, aku aja gak merhatiin orang lain kan? berarti orang lain pasti berlaku yang sama. Karena itu sekarang mau kebentur, kesandung, keselip atau apapun lah ya aku gak masalah orang lain mau mikir apa? "Ih bego kok bisa jatuh sih?" atau apa? terus mereka mau ngapain aku? palingan juga ngeliatin dan berlalu aja, makanya jangan sampe merasa tengsin berlebihan atau apa. Gitu..
Tapi terbukti salah soalnya banyak yang saling memperhatikan ternyata.. dan aku malah jadi pribadi yang gak peka. Ya bagus, itu ngelindungin aku dari perasaan takut salah atau terluka sih)

uih panjang amat...

dan yang kedua

"Apapun yang orang lain pikirkan tentang kamu, mereka gak punya efek apapun, yang berdampak untuk dirimu sendiri itu ya kamu. Kamu yang nentuin hidupmu, bukan mereka"

Aku juga ngomong ga terlalu ngebongkar aib kok (temen2ku ada yang lebih parah malah sumpah suer) jadi kupikir yang gak sengaja aku omongin ya menurutku gak parah2 amat. Kalo mamaku bilang aku buka aib, gak lah kupikir dia yang berlebihan aja

Sidang terhadap diri sendiri ditutup.

HAHAHA DITAWARIN MINTA BANTUAN?? OGAH LAH //mine kamu busuk juga ya

Duh mamaku baca ini matih #tembakdiri
di atas ada tulisan "lagu homo" ih iih

//matiselamanya

No comments:

Post a Comment