== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, August 5, 2014

Harus apaa

Aneh kok kalian ini. Jan*** juga. Sepet mata kalo ngeliat aku nganggur di rumah? Kalo aku hapean? Sensi. Oke aku taruh dan ganti laptop. Kalian bilangnya nonton kartun mulu, gambar mulu, kmu udah dewasa. Oke aku taruh, aku duduk2 aja di rumah. Kalian bilng, jangan nganggur aja, kerja. Mau kerja apa di salon belum ada pelanggan sekarang, mau belajar, emang udah ada buku? Yaudah kalo kalian ga pingin aku di rumah, aku jalan2 aja sama teman, atau pergi ke mana gitu kek supaya kalian ga usah liat aku males2an, aku balik malem. Kalian bilang bukan anak orang kaya, jangan ngabisin duit mulu. Oke aku pergi aja ga makan ga beli apapun. Kalian bilang jangan jadi anak bisanya cuman bilang pergi2 aja. Terus menurut anda yang baca ini aku harus apa sih? Muak? Banget? Coba baca lagi. Yang bisa aku lakuin? Hilangin diri aku dari mana2 kan jawabannya.
Aku sempat mau update status ini di fb tapi ga, aq gamau jadi drama queen di fb.. kesel

No comments:

Post a Comment