== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, August 9, 2014

Si Bokek yang Boke

Ahaha aku terlalu banyak beli barang. Tolonglah mata jangan nafsu, apa ini, padahal sampe selama ini aku ga pernah segitu demennya dan niat membeli barang online ahahahah tapi sekarang apa coba.

Akrilik keychain haikyuu di PO, ngebet karakore Haikyuu juga, lagi pesen jaket dan udah siap DP, bayar aja sekalian #wei. Terus nungguin sukur2 sara bikin photobook Free dia cocok banget jadi haru mamenn (sedikit restu karena kata mama dia kayak "banci") Kuampret. Terus masih ada jaketnya Hibiya hahah
Dengan proses eliminasi yang ketat, aku berhasil menyingkirkan jaket Kano dan Kaneki dari PO list (soalnya ga ada duit, jaket kano item lagi dong - mesk bentuknya baguus -, jaket kaneki gak mirip yang dipake kaneki -gak ijo tapi biru- #duagh) serve you right, dompet, //mulai kerja sekarang

ngerant ahaha

Btw yang ngelayanin beli jaket ol di shop tadi fast reply, gini dong kan enak, saya segera bayar, kalian juga gak keteteran kan? Buat semua yang jual beli online, harus fast reply yak. 
Tambah lagi telat 10 menitan balesnya bilang "sorry ya, late reply" apaa astaga #peyuk
Tapi seriusan nih aku harus stay still ngeliat barang2 kayak ginii kalo jaket sih oke kan dipake tiap hari..

Masih terpikir beli clear map dan poster Free kalo sempat
kmprt

Kalo gitu mungkin ada gunanya aku selalu kalah cepet2an booking

No comments:

Post a Comment