== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 17, 2014

Dalemnya orang siapa yang tau

Jujur aku mulai illfeel sama Chloe, Mungkin dia sendiri ga nyadar, dan emang sih egonya emang udah menurun tapi akhir2 ini dia tanpa sadar (mungkin) jadi egois lagi. Masa transfer ke Vina aku, aku juga yang udah inisiatif bawain file ke rumahnya.
Hari ini pun dia nyuruh aku yang pergi ngambil barang kita di Vina. Dia nyuruh aku selesaiin 3 pgs yang harusnya kalo dia mau dia bisa kerjain. Kita sama2 kuliah. Harusnya dia bisa sih ambil 1 aja pgs gitu buat dia kerjain, tapi okelah yang ini aku maafin biar stylenya sama.
Dia selalu kasih aku bagian yang sulit2. Pas aku bercanda sama soba chan, soba chan bilang, ya itulah Chloe. Sumpah? Ternyata selama ini bener, hal2 yang dia ga suka dia kasihin ke orang lain. Pernah dulu dia sensi sama Tanaka pas Tanaka minta tolong, disuruh minta tolong ke aku. Terus kalo ada bagian yang dia suka dia ambil..
Dia kerjanya juga ga banyak2, sungguan kayaknya dia gak kerja ngebut all night kayak aku gini. Pas aku tanya kamu lagi kerja yang mana sekarang? Lama kemudian baru bales. Aku kerja lagi besok, besok harus kuliah bangunnya pagi
Halah kampret lah aku tau daritadi kamu pasti scroll2 TL, share gambar, commenin gambar orang, bahkan mungkin chat RPan. Kalo sama orang lain chatnya dibales panjang2 gitu, kalo sama gue kagak. Summon doang kalo dicomment dibiarin. Oke ini gak pentinglah tapi jadi males inget ini...

Males ah.
Post
//woiii!

Jangan sampe lah bikin posting ginian di TL abis udah =v=
Jadi meskipun udah kenal dekeeet kayak keluarga sekalipun jangan heran lah kalo sifat jelek temenmu makin kebuka, suami istri juga kan gitu, makin kebuka semakin lama tinggal bersama.
Alasannya ada 2, emang naturenya semakin keliatan, atau selama ini kamu yang ga peka, bohongin dirimu mulu berasumsi temenmu baik.

No comments:

Post a Comment