== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, August 12, 2014

Pos iseng2an : Curhatan Aoba

Oke mungkin akan seperti ini ya?

Hai aku Aoba Seragaki, terserah kok kalian mau manggil aku apa^^. Aku kerja di heibon junk shop, kadang2 digangguin 3 anak nakal yang entah dari mana, dan dipekerjakan oleh bosku Haga san yang baik tapi bakal switch character kalo kamu bilang dia botak, jadi jangan coba2. Aku sering digodain om2 gara2 suaraku yang katanya imba? seksi? atau apalah tapi kalo mereka dateng mereka gak sadar itu suaraku (gimana sih).

Aku  punya emak tsun yang suka marahin kalo aku lupa kunci pintu (dibacok) tapi dia jago bikin obat dan masakannya enak banget. Aku juga punya anjing yang setia dan cocok banget sama aku, sering jadi navigator handal kemanapun aku harus pergi. Temanku banyak kok, ada Koujaku si tukang pangkas rambut yang playboy mesum dan dikerubutin cewek, Mizuki ketua geng yang bener2 berdedikasi dan mau buka toko tattoo, sampe 2 orang .. yakuza (?) Virus dan Trip yang kalo dibilang kembar tetap gak terima. Aku heran kenapa bisa temenan sama orang - orang kayak gini. Hidupku sih biasa aja sampe tiba2 aku harus ke platinum jail gara2 toue yang ingin mengendalikan orang buat alasan gak jelasnya. Aku pun kedatangan teman2 baru (?) yaitu Noiz, Clear, dan Mink. Aku gagal paham kenapa aku bisa ngumpulin orang - orang nggak jelas ini tanpa sadar, tapi ya aku sudah terlanjur berteman sama mereka sih.

Si Noiz itu orangnya childish sekali, maksa2 tanding di Rhyme mulu, dia gak ada kerjaan lain apa? Dia bahkan gak tau apa itu yang namanya Takoyaki, crepes, dan donat. Tapi dia lucu banget pas makan donat, katanya "manis". Tentu aja kan? Tapi ngelihat masa kecilnya aku jadi gak tega, dia kasihan banget, selalu sendirian. Duit bejibun tapi makannya cuman pizza doang.  Begitu aku pakaiin scrap ke dia dianya jadi tambah gentle dan mature gitu. Dan mesumnya juga nambah. Kenapa juga kita harus anu2 di kaca hotel, gimana kalo kelihatan orang dari luar plis?

Si Clear.. dia demen banget terjun dari atap, sambil pake outfit yang ga sesuai musim, ditambah payung vinyl. Rasanya kayak dia udah siapin apapun untuk menghadapi musim manapun. Wajahnya ganteng tapi ditutupin pake gas mask mulu gara2 takut mukanya gak humanis. Kenapa dia manggil master - master doang? Dia terlihat lemah dan penurut tapi kalo mau ngelindungin aku dia gak akan segan2. Manisnya. Dia memang robot tapi dia punya hati manusia dan dia pingin jadi manusia. Dia waktu itu ngajak aku ke rumah tempat dia sama kakeknya tinggal dulu, maksudnya sih buat nunjukkin rumahnya tapi kok kita malah berakhir anu2 disana...

Si Mink. Om om yang seenaknya nabrak pake motor gede, ngeliatin doang terus kabur. Woi! Udah gitu dia gak mau terus terang ngomong kalo dia bukan yang nyulik emak, malah nyuruh bawahannya ngeraep aku. Iiih kamu tsun apa? tolong deh. Dia segitunya pingin mati.. ? Udah gitu begitu aku tanamin Scrap dia maju sok keren ngadepin Toue sendirian, bikin kami semua bingung. Terus udah ditunggu2in balik, ternyata dia pergi entah kemana. Terpaksalah aku ini yang nyari dia bareng ren, gak ada petunjuk sedikitpun. Udah ketemu eh dianya kabur, kampret maumu apa siih??
Nah terus kan aku dibolehin tuh di rumahnya tapi dia malah gak ngajakin aku ngomong! Udah dicari cari sampe kedinginan akhirnya dia nongol dan jadi lembut gitu... gara2 mau anu2. Terus dia pake salep (?) yang .. buat ningkatin mood atau apalah? Salep itu emang dibuat buat hal kayak ginian ya?ih mesum (ditabokin)

Koujaku. Teman sejak kecil yang baik dan peduli banget sama aku. Kayak kakakku banget deh. Koujaku itu womanizer, pas ketemu sama aku aja aku dikirain cewek, tapi dia masih baik dan perhatian banget sama aku. Lebih2 sama rambutku. Aku bingung banget pas dia keluar2 mulu waktu di platinum jail, kirain dia selingkuh huhuhu.. ternyata gak ding. Omongannya emang selalu manis, dicurigai karena dia udah countless times godain cewek. Tapi ternyata dia beneran suka sama aku, sopan lagi, pas mau anu2 nanya dulu. Kenapa pake nusblid segala Koujaku?? Nggak keren ya ampuun.. tapi tetap aja itu 'koujaku' banget. Tapi pas aku pindah ke rumahnya itu, dan (secara gak sengaja) ngajakin dia mandi bareng, ih dia mesumnya gak ketulungan...

Virus dan Trip. Siyal kok aku gak pernah tau sih aku kenal sama mereka? Kenapa aku juga gak tau kalo mereka itu anggota Morphine? Mereka berlagak seolah - olah mereka tau aku bahkan dari yang aku tau. Mereka bukan musuh tapi juga bukan teman, mereka cuman mengikuti satu sama lain karena berasa pas aja. Ada ya yang kayak gitu...Si kembar yang ternyata gak kembar.. yang manapun mereka sado! meski cara ngomongnya lembut gitu. Dan allmate mereka ngelambangin kesadoan mereka memang! Di rumah mereka, yang namanya kue, wine, dan kasur adalah siksaan.

Ren. Anjingku yang paling setia dan baik. Dia selalu ngertiin keadaanku gimana, dia anggota keluargaku yang paling berharga. Udah kuanggap sebagai kakak juga. Dia benar2 disiplin dan ngomongnya formal banget. Ya bukannya aku gak suka sih, tapi dia lebih cocok kalo bicara formal aja.. pfft apa itu "baby" kalo dia yang ngomong aneh banget. Aku suka khawatir kalo2 programnya salah atau apa gitu... Dan ternyata dia itu bagian dari pikiranku sendiri.. eeh??? Dan.. dan aku suka sama dia? Tapi ini selfcest .. kan ya? Ah gak peduli, pokoknya aku paling suka Ren. Hal yang paling shock buat aku itu pas aku ngelihat allmate Ren tanpa 'Ren' yang aku suka di dalamnya. Aku despo, frustasi gitu. Tapi untungnya pas di rumah sakit, aku ngelihat badan 'Ren' yang berupa badan donor dari kak Sei. Aku bersyukur~

Main route Aoba x Ren ftw

No comments:

Post a Comment