== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, August 21, 2014

Essay terakhir

Haha kamu liat jam berapa ini sekarang bloggie? Jam setengah dua dan disinilah aku masih menulis esai 2 lembar folio bergaris (AKU BENCI FOLIO BERGARIIISSS!) tentang merk obat batuk, komposisi n fungsinya, jangan tanya, males tulis di sini (siapa juga yang nanya kamu?)
Awalnya aku nulis sambil mikir.. ini apaan? Err... komposisi Paracetamol, Pseudoefedrin HCl, dan Dextromethorphan HBr. sekian mg gitu. Apaan ini aa.. pseudopora eh... dextrome.. wat..
gimana ngafalinnya coba. Tapi kalo ditulis terus jadi hafal sih.. dan aku merasa keren kalo bisa nyebutin nama2 ini. Tapi referensinya ngambil dari buku saku kedokteran online. Lah terus ngapain aku ga jadi dokter sekalian ini mah lebih maso dari kedokteran ..
sudah terlanjur nyebur #kayang

Malem2 ngerja esai mata ngantuuk banget dan ini esai lembar ke 6 berarti. Sambil nepukin nyamuk2, ih banyak banget, kapan matinya sih aku udah bunuhin 7 nyamuk lebih ini eh terus ada nyamuk gendut yang mati sendirian di atas esaiku lagi.. kok bisa.

Pokoknya paracetamol itu menurunkan demam dan meredakan sakit kepala, Pseudoefedrin itu membantu saluran napas kita, ya.. buka dikit joss  mengurangi sekresi pada reseptor sehingga mukusnya tuh gak kebanyakan gitu //eh sotoy lo. Terus Dextromethorphan ini pas aku search..

Penyalahgunaan oleh pengguna narkoba, 130 merk obat batuk akan ditarik dari pasaran

egila, ini obat batuk bisa dijadiin narkoba gitu? Iya sih kalo kelewat dosis ya.. Eh ada k*mix sama v*d*ran pl*s v*cs f*rmul* 44 (korban iklan semua dah)
Hee... bener2 deh. Tapi yang kebanyakan ditarik itu adalah ya dextromethorphan itu tadi, dalam berbagai jenis, banyak banget yang ditarik 60an ada tuh

..
Udah mine kerja, esainya belum selesai woi, gak tidur2 ini.
Ngomong2 blog ini jadi lebih berbobot sekarang rasanya.. dan dalam waktu dekat bakal didobelfungsikan selain buat curhat, tulis barang2 aneh #heibukanwoi

duh abis hari sabtu penutupan ospek biarin aku tidur 12 jam plis, gak kuat tubuhku #apa. Dan siap2 maso doujin ini aku salah semua lelelel maaf ya Chloe chatmu gak kubaca dulu, lelah =v=
Dan kalo bisa (harus) aku akan nulis rangkaian kegiatan ospek disini, buat kenang2an #eh

No comments:

Post a Comment