== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, August 8, 2014

ORZ

Hai Chloe, terimalah telepati ini #gagal
kayaknya telepati kita cuman bisa buat bejad2an okelah kalo gitu gapapa
=v=

Nama (lain) ku Kanae alias terkabulah, bukan Todoke alias tersampaikanlah.
Unn, docchi demo ii yo

Chloeee just so you know temanmu ini memang kelihatan cuek tapi meratap di dimensi lain. Gomen karena sering ngenelantarin name dj kita ahahaha ahahahahhahaha #run #shot

Tapitapi aaa salah mulu aku harrr gimana ya.. kamu bilang gini. Jangan terlalu ngikutin lineku, dan ujung2nya aku malah betulin semuanya. Padahal awal2nya aku cuman tinggal ngerapihin doang sekarang masih harus betulin posenya #berguling. Terus juga pas aku mau ngeline bagian yang manis, kamu ambil. Ya gapapa sih itu artinya aku ga usah ngeline #senyum #nangis << lo maunya apa.
Gak jadi #eeeh

Aku juga kok jadi males soalnya ngeprovein hasilku kok susaaah banget. Hurr. Mesti nunggu dilining dulu baru diapprove nande? Aaeirj airf #gulung2
Haduh tapi aku juga banyak salah karena menelantarkan PM2mu ahaha sama2 bejad dosa hiyaaak #stress
ambureguuul emeseyuuu bahrelway bahrelway << ini iklan makin sering keluar

Terus ano ne. TEBAK SIAPA YANG PO2 LAGI AHAHAHAHHAHAH HALP TUHAN SERIOUSLY NAFSU INIIII
aku ngebet banget karakore kageyama sama jaket fashion hahaha aku udah ancang2 PO yaampun dompet bertahanlah. Diri daku masih single sih tidak masalah. Katanya kalo udah pacaran dompet jadi tipis
(ini buat cowok kan? Tapi tetep aja kalo jalan2 dating kan ga mungkin nunggu dibayarin, gatau diri dong. Ini gara2 foya2 bareng BHFuuuuu)

Tolonglah nafsukuu tjukupph. Aku juga masih harus belajar kim tapi hahahhaha TL you've done your best ruining my interest

No comments:

Post a Comment