== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 24, 2014

._. Ini ceritanya tentang booking fanbook

.....
Ya disini kan tempat curcol jadi...

Jadi aku sama Chloe NYARIIIIS bertengkar. Tapi gak jadi deh kan Mine super sabar gitu  #apa
gak, Chloe juga udah dewasa sih, mau ngalah. Tapi kadang aku juga ga boleh terlalu ngalah, karena dia harus belajar supaya gak egois dan ga minta enaknya sendiri, juga supaya aku ga gampang dimanfaatin orang (dia). Tapi dalam segala masalah yang dihadapin sekelompok orang, aku percaya pasti semua orang kebagian sumbang kesalahan. Sungguh.

Ceritanya gini. Ada official fanbook gekkan shoujo (LIAT LOH YA, LOH YANG BIKIN DOMPET GUE BERMASALAH #bukan) oke aku akui kali ini emang salahku sekitar 90% dengan kata lain aku yang dominan salah. Padahal awalnya aku ya ga minat sampe gimanaa gitu, kan aku nggak hype fandom ini (lebih hype haikyuu. Tapi si Chloe itu yang semangat banget mau order, sampe tag2 aku. Nah, si Ran bilang ayo book book aku juga bilang ayok urunan. Ya... kan aku MASIH MAU PIKIR2 GITU

nah di sini kesalahan pertamaku aku kok ya gak mikir pas comment "ayo urunan" gitu. Tapi kirain si Ran juga ikut urunan jadi bagi 3 gitu kan lumayan 200k itu.

Terus tiba2 si Chloe ngirim invoice lewat PM. Aku nanya siapaan yang urunan.. dan kalo perlu siapa yang transfer, pasti aku lagi. Padahal sama mamaku dibilangin jangan jadi "bandar" , ga enak. Terus katanya cuman kita berdua

BERDUA, BUAT BUKU YANG AKU BAKAL CUMAN DAPET SCANSNYA AJA?? OGAH LAH! KALO PHOTOBOOK SARA YANG DULU BUAT AKU SEORANG KAN MASIH BERBENTUK BUKU, LAH INI SCANS?? TERUS BUAT APA KUPRINT GITU?? 100K ??? OGAH DEH

dan dengan berat hati dan jatuh2in harga diri (JANGAN DITIRU YA) yaudah aku bilang sorry ya gajadi, gimana bagi duanya bla bla

Ya terang sih dia bakal ngamuk kan, tapi kali ini frontal banget

mbo
mbo kampret males

aku tulis

sorry

lagi gitu terus kutinggal. Aku udah minta maaf 3 kali dan kalo perlu nawarin supaya aku yang cancel in supaya aku yang disalahin gitu.

Terus kutinggal nonton barakamon. GAK ADA HINT HOMONYA #salahbanget. Tetep ga tenang, akhirnya aku balik lagi ke fb

Kirain bakal di semprot2 segala macam ya aku udah siap

Taunya dia ngajak kalo misalnya ikut urunan ber4 bareng soba chan dan Tanaka, mau gak? Ya aku kan ga enak, pas sambil nonton aku mikir2 aku salah banget udah PHPin gitu... yaudah aku minta maaf
tapi kali ini aku agak keras, soalnya dia kayak ga mikir minta maaf itu ngerendahin harga diri banget, udah 5 kali aku minta maaf ini.
Tapi gapapa.. aku lebih suka ga buat masalah sama orang.. kalo orang itu pikir harga diriku serendah itu ya... DUH WHO CARES LAH TERUS KAMU MAU APA? PERALAT AKU GITU? ENAK AJA GAK YA
UDAHLAH GA USAH MIKIR BANYAK2

Ngomong2 itu dari sudut pandangku, aku yang salah banyak. Tapi dia juga ada salahnya. Satu dia langsung book dengan asumsi aku langsung mau urunan. Bukan gitu, aku berharap dia ngabarin aku dulu lewat PM gitu, nanya yang JELAS aku mau ikut gak, hah tapi dia gak bakal mau dengerin kata orang, yaudah ga usah ngomongin.
Kedua, dia langsung marah begitu aku cancel HALO INI DUIT SIAPA? INI DUIT ORTU TAU, DAN KADANG SEMPAT MAU ABIS BUAT BAYAR BARANG2 LAIN. Kalo kamu belum ngabarin aku langsung main booking sendiri terus ada pihak yang mau cancel sepihak ya kamu harus terima dong gimana?

Ya aku cuman bisa berdoa aja semoga dia bisa .. paling ga SADAR dan tau apa yang aku omongin di sini ..
karena sekali lagi aku males banget urusan sama orang
inipun aku nulis bukan karena aku benci atau sensi sama dia kan.

yaudah akhirnya aku tetep deal lah kalo berempat. aku pusing. Apaan fanbook ini gak penting sih jujur
Fandomnya uga aku ga berapa hype

duh

Tapi untungnya dia bukan orang yang gemar nulis status ngerasani di facebook kayak Vina...

No comments:

Post a Comment