== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, August 12, 2014

Minna no Jyakuten kana tte?

Konbanwa semua.. aku abis jalan2 bareng anak2 les lagi. Habis nonton Dawn of the Planet of the Apes. Oke sebenernya filmnya bagus sangat. Tapi yang jadi point minusnya adalah mereka semua apesss dan mau dihomoin gimana juga ga bisa. aku menyerah, meski Caesar mungkin adalah ape terganteng yang pernah kulihat
//salah loe
//balik nonton the amazing spiderman 2
oke, yang jadi modelnya kan memang cowok asli (sempat liat di "behind the scene") waktu itu aku mikir, waa looks so great, mau nonton >w<
disaat udah nonton
err sayang banget aktor2 ganteng itu digantiin kera2..
Tapi yang jadi topik malam ini bukan humuin film bioskoop!!!

Langsung aja.. aku kan numpang Mike pas pulang.. dan ceritanya ituu..
Mike : Mine, aku ga bisa nganter ke rumah kamu, kuturunin di McD aja ya
Mine : matiih kan jauh banget.. duh tapi gak enak juga..udah numpang Eeh oke..

dan aku ditinggalin sendirian //not that he's my boyfriend though but still..

..
bakal dimarahin ortu kan kalo kayak gini. mereka kan bakal mikir kok aku mau aja diturunin di tempat umum yang jauh dari rumah malam2 dan gak ditemenin sampai kami datang menjemput atau lalala dan lelele

dan emang bakal dimarahin.
gak selesai2 lagi. Katanya mereka kamu lo cewek cantik2 malem2 diturunin di tempat umum gimana kalo ada pemabuk pegang2 atau raep nti perutmu jadi besar
KMPRT JUST DIE PERVERTS OUT THERE
Masalahnya kan bukan aku yang salah gitu, tapi kenapa mereka complainnya ke aku? Katanya ya gimana lagi kamu kan harus ngerti apa yang kamu hadapin disini..

okay..?

Sebenernya apa yang bakal kalian omongin semua itu, udah aku pikirin semua tau..
yaudahlah #gigitrotinewmoon

Beda bangeet sama Melgi san yang ngasih aku bahan ujian setumpuk (meski mintanya 3 lembar doang) dan nungguin aku pas dijemput sampe maleem banget (sampe semua udah pulang) padahal dia sendiri belum makan dan rumahnya jauh. Melgi saaaan
sebagai ucapan terimakasih aku kasih dia kitkat QvQ apa kemurahan?? okelah maap kan cepet2an, yang penting kan perhatiannya <3 #dilempar
^tolong jadilah teman seperti ini dan lihat bedanya //iklan?


Pulang2 buka TL, melihat kak Phin yang makin bersinar dan digilai semua penggemarnya (mungkin sudah jadi pemujanya juga) dan ada temenku yang dikejar2 debt collector (ya bukan, tapi mirip sih)

..

Oke aku menemukan banyak weak spot teman2ku hari ini
Mike, entah kenapa suka seenaknya sendiri ga mikirin nasib orang?
Nina, kebanyakan ngutang mana2 dan gak dilunasin tepat waktu. Tapi dia juga sibuk poll. Hang on buddy. Nak plis aku aja stress mikirnya.
(MINE KAMU HARUS DP JAKET SEBELUM 22 AGUSTUS LOO)
Dave, terlalu polos dan gak pernah merhatiin orang. Oke karakter2 cowok emang kayak gini tapi dia terlalu parah.
Mine, 3 hal paling inti : Males, telatan, lupaan (satu paket tak dijual terpisah #apaan
mau diilangin salah satu juga susahnya minta ampun)

Dan kalo beruntung aku bakal tau kelemahan orang2 lain //iya da
Manusia diciptakan untuk melengkapi sih

/krik

btw kok malem ini aku merasa salah satu dari mereka cepat atau lambat bakal liat postingan ini #bergidik. Gak lah~


No comments:

Post a Comment