== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, August 12, 2014

Di suatu rabu pagi

Enaknya aku bisa ngerant sesuka hati di bloggie. Emang deh nulis diary itu butuh banget ya, untuk menyalurkan aspirasi.. //udah

Pagi2 mimpi gak jelas banget. cerita dikit deh mimpiku.

Aku sama Ran (yang harusnya sekarang dirinya sedang di kanada) naik mobil (aku yang setirin) ke suatu danau di puncak gunung gitu, semacam sarangan. Terus pas kami duduk2 ada sekelompok anak seumuran kami yang bawa motor terus juga berhenti di sana. Mereka liat2 buku sambil ngomong2, eh udah beli ini gak? Aku lupa tapi kayaknya setelah itu aku sama Ran bantuin mereka sesuatu... Gak tau ceritanya gimana, pas sore kan ada kayak tenda besar buat makan. Nah aku sama Ran nyari2 kursi, terus aku disodorin kursi sama salah satu dari mereka, supaya bisa makan bareng, uwaa.

Terus aku juga sempat mimpiin Haikyuu (kok bisa ya orz). Ceritanya di episode ini Karasuno volley team lagi pergi bareng ke daerah danau di puncak gunung gitu. Terus abis main2 bareng, sorenya mereka duduk2 ngeliat matahari sore. Entah kenapa waktu itu Hinata jatuh dan jatuhnya pas ke pelukan kageyama. Mereka saling liat2an sambil malu2 gitu terus tanpa ngomong apa2 mereka saling mendekat terus ciuman

//ih gak mao bangun
//terlihat official sekali

Aku mikir. Uaa sampe bisa kompak tanpa ngomong ciuman gini, mereka berarti emang udah siap..
Udah siap kawin #gakgitu

haha ngaco ah
Tsugi.
Ketika si kucel berubah jadi ganteng, he means everything //kalo disebut namanya ntar digebukkin fansnya
ah tapi yappari sekarang penampilannya lebih cocok sama suaranya dan rolenya sebagai seiyuu idol ganteng ^^ sasuga!

Pagi2 buka fb dan liat di status gejeku.. ya yang soal gak kebagian karakore. Nina comment di statusku. Kalo karakore di shopku masih kosong belum ada yang booking EH SUMPRET LU YATTA YATTA! SUNGGUAN BELUM ADA?? WAAA WATASHI WA HAJIMETE~~ LANGSUNG GUE BOOK HAHAHA GUE GAK PEDULI

mine.. pls kamu bisa berakhir terlilit utang
duh ._.

tunggu kepastian .. //kayak korban PHP aja

Terus terus pas aku mao berangkat tuh..ya gampangnya mari RPan seperti ini #apa
Kamu adalah aku. Kamu ada Minerva Kamiya #sudah
Nah suatu saat kakekmu yang udah lama gak ketemu kamu dateng, terus pas pagi2 kamu mau pergi buat beli pulsa, dia panggil kamu. Kamu udah tau dia bakal ngasih kamu duit tapi gak berharap begitu. Terus dia emang keluarin dompetnya yang tebel njir, isinya MERAH SEMUA //u know lah. Terus kamu bingung, dia bilang "ini, buat beli2" astaga.
Nah kamu tuh orangnya ga suka nerima uang dari orang lain kecuali pas ang pao an. Kamu tolak tuh uang dan kamu bilang, nggak usah kok hehe
Terus udah bangga2 gak mata duitan, semua orang bilang
harusnya kamu terima
ih
Aku emang bego kali ya #ngumpet
Udah gitu derita kamu masih belum berakhir.
Kamu teringat... List barang yang harus kamu beli yang antara lain Jaket fashion, karakore, dan property cosu LL

AAAAAAAAA YAMETEEEEEEEEEE //migrain mendadak
gak jadi RPan

Sempat terdampar di planet yuri.. sebenernya entah kenapa aku bisa ngedukung Tokaku x Haru.. tapi feelsnya gak masuk
keterangan : feels fangirl adalah ketika kamu berkata "YANG LEBIH DONGGG" //eh sesat
dan terdampar lebih jauh di twitter mangakanya.. uwah..

No comments:

Post a Comment