== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 24, 2014

H2 ospek : Welcome to oskul

Berhubung kakak2 bikinin singkatan yang aneh2 mari kita sebut Ospek Fakultas dengan oskul (masa osfak?)

Nah hari ini hari terakhir bareng Giri, dan Mugi! duh padahal waktu itu udah mau nyapa dia lagi tapi tetap aaaaa kenapaa? kenapa pas ke toilet dia di belakangku aku cuman ngangguk doang?? kayaknya pikiranku udah di set supaya jaga jarak dari dia.. waduh..

Pagi2 ada bau aneh ga enak banget di deketku, untung anak2 pada baik hati, suruh aku mendekat ke sisi yang jauh dari bau itu.. kayaknya.. kotoran tikus?

Terus pas suruh nyari pasangan cowok cewek di game aku langsung lari ke tempat Mugi, nekad deh. Di kelompokku cowoknya pada di belakang, dan cuman Mugi cowok yang aku kenal dan tau spotnya. TAPI UDAH DIREBUT E SIYAAL #bukan, mine sabar dong

"Mugiii aku sekelompok sama kamu ya" << pasti dia kaget liat aku jadi sok SKSD gini
"Eh.. aku udah sama dia, nunjuk cewek di sebelah"
Si cewek kayaknya takut liat aku yang langsung 'menyerang' gitu dan bilang "Maaf ya"
"Oh gapapa kok" kataku sambil jalan "aku kenal soalnya"

Akhirnya

AKU GA KEBAGIAN COWOK KMPRTTT tapi yang ga kebagian juga banyak soalnya cowok emang jauh lebih sedikit di sini orz. Aku pun berdiri di depan bareng 30 an cewek lain yang juga gak kebagian cowok. PAS DI DEPANNYA MUGI LAGI

malu ga bisa liat mukanya.

"Kaak ini ceweknya lebih banyak dari cowoknya!" ada yang protes
"Oh ya iya, kalo gitu yang cewek yang ga kebagian, cari pasangan cewek juga"

dan

AKU LO GAK KEBAGIAN LAGI PARAAAH! langsung dengan pedenya dan walking like a bos aku tanya2 "YANG CEWEK YANG CEWEK BELUM ADA PASANGANNYA SIAPAA?"

untung langsung ada yang respon " sama aku aja"

"Uwiih makasih" ujarku sok kejer terharu. Yang lain nepuk tanganin kami kmprt sedih banget

sama cowok ga laku sama cewek juga ga laku hurra yeaa
aku hanya laku pada cowok2 2D #kasian...





Terus kan kami disuruh vganti pasangan, yang cowok harus sama cowok. sontak satu kelas ribut SUMVAH?? HOMO DONG?? gitu. wat
biasa aja kali kawan #no

Mereka disuruh tempel pipi sama pasangan gitu, ya kalo cewek sama cewek gampang aja. Eh tapi kok kakak cewek yang suruh mereka tempel pipi itu fotoin mereka mulu ya
Eciee kakak fujo~
Adik fujomu disini looh

Terus juga ada game "betray your action"
gak namanya aja kuperkeren
pokoknya apa yang kamu ucapin bener, gerakanmu salah. kayak :
"Gajah"
gajah besar, tapi tanganmu bentuk lingkaran kecil.

Susaaah banget, refleks kan soalnya.

Setelah itu ada sesi keuangan yang bikin gagal paham banget dan pelayanan kemahasiswaan dan setelah itu diberi post test. Ya untungnya gampang banget >< soalnya udah belajar.

Abis post test kami pisah soalnya harus dibagi perjurusan.

Waktu itu istirahat. Pas udah mau makan, ternyata sendokku ga ada... pret
Aku minta deh untung ada kenalan mamaku yang jual nasi kotak =v=

Setelah abisin makan kami, kami berpisah di lapangan, dibagi perjurusan.. dah Giri.
Aku langsung cari papan "farmasi" dan disana busyet anaknya BANYAAAAAAAAAAAAAK bangeeett
ga yakin mereka cuman 300 orang...
Dan ketika mau nyari Ren, aku malah ketemu sama Eve waaa untunglah ada temen.
Kami terus langsung kenalan random, ga yakin tapi bisa bareng sama mereka yang penting ngomong lah. Dan bener kan sindrom rahasia umum anak2 univ, jalan 3 langkah lupa nama mereka siapa... AAAA KOK BISAAA

yaudah akhirnya ya aku cuman ngomong2an sama Eve aja. Terus kita disuruh baris, PUANAS SUMPAAAAH. Waktu itu kami berdiri jam 1. Karena seperti biasa gak kuat diem2an kalo lagi baris, aku ajak kenalan sekeliling. Ada yang dari bali, dari gresik, ya pertanyaan2 default lah, kamu dari mana, nge kost kah? uwaah jauh ya dsb lelele lumayan abisin waktu. Yang namanya Tiara mirip kak Alice. Terus karena udah panaas banget kami sampe jongkok2 mencari bayangan, tetap ga ngefek, puanaas. Ibu di depan juga ga selesai2 lagi memperkenalkan rektor dan dosen2nya. Orang2 hebat sih tapi gak sekarang juga kalee panasss bangeeeet
Menyengat nih dan kami pake jas alma, banjir keringat di dalaam. Ada temenku yang udah puyeng katanya, untung masih kuat. Balon yang dideket kami aja udah meletus 2x, berarti udah memuai parah. Di balik bayangan gedung arah jam 2 berjejer orang2 yang aku curigai adalah CS karena baju mereka, namun CS tak mungkin sebanyak itu.....
APALAGI KALO SAMPAI MEMPERKENALKAN ORANG2 ITU SATU2.. MAMPOES KITA.
Terus mereka juga sempat yel2.. ya keren sih tapi kok ada kata2 yang ga jelas?
Ah udahlah kami udah kepanasaaan banget pingin cepetan masuk

Ya akhirnya masuk juga. Tambahan, kakak pendampingku bukan kak K (itu loh kakak pendampingku yang ganteng di kelompokku sebelumnya), dia kaping (kakak pendamping, dah disingkat aja lelah) kelompok 6 - A, aku 6 - G. ._. ga bisa modusin deh
Awalnya aku mau duduk barengan bareng teman2 dari kelompok2 sebelah yang kuajak kenalan pas baris, tapi pas dikelas kita bener2 terpisah >< gimana lagi yaudah.. aku cari teman baru, aku harus kenalan sama anak kelompok 6 - G.

Aku sempat kenalan sama anak yang namanya Shin pas baris di kelompokku sih tapi auranya.. biasalah gak compatible, aku harus menjauh sebelum bikin banyak masalah.... jadi aku belum punya teman di sini.

Ada anak yang duduk di paling belakang setelah aku (ya kami dipanggil belakangan). Karena auranya enak diajak berteman dan pas (kayak Giri gitu, cuman lebih kalem), yaudah aku ajak2 kenalan aja. Namanya Chifa (samaran kok~)

Gak lama kemudian kami diminta melingkar dalam kelompok sama kak Enny, kaping kita.

"Hai semuanya, kenalin aku kak Enny, kaping kalian. Kalo ada apa2 kalian bisa tanya aku. Umm. perkenalan dulu ya, namaku tadi Enny, aku mahasiswa farmasi semester 5, status~ udah ada yang punya. Nah ayo kenalan satu2"

JEDEEEEER
SERASA PETIR NYAMBAR DADA DI SIANG BOLONG
KENALAN PAKE FORMAT ITU?
STATUS?

SINGLE SAMPE SEKARANG AAAAAAAAAAAAAAAAA
guling2

di sini rasanya relationship status segitu pentingnya sih uuuukkkhhhhh... dulu Giri tuh pernah pacaran tapi putus (heran aku), terus aku tanya Chifa ternyata lagi pacaran kampreeet. Dan dia liat aku kayak orang yang kastanya lebih rendah kampreet. Dan dia jadi ngisengin aku kampreet kok dia jadi berubah banget imagenya? Aku langsung menyadari alarm auraku mengatakan aku sedang temenan dengan orang iseng
duh aku ga suka orang iseng, entar diisengin terus aku terganggu. Misalnya kayak kamu pinjem bolpen tapi dia halang2in dan kamu ga dapet bolpennya.. kan ngabisin waktu.. dan kesabaran gitu

Tapi ya gimana lagi.. terlanjur.

Kita akhirnya cuman menyebutkan nama. Terus setelah kami udah cukup kering di ruangan berAC dan udah dengerin sesi yang emang bahas farmasi, kami dibalikin lagi baris di lapangan, dan tiba2 diminta 1 orang buat pimpin yel2 fakultas. Err... tadi udah diajarin sih.. tapi LUPA ;v;

"Jadi kalian ga ada yang mau maju? Kalian itu pada gak bangga sama yel2 kalian?"

E kampret, bukan gitu woi, kita pada ga hafal ini!!

"Saya hitung sampe 10 kalo ga ada yang maju kalian rasakan sendiri"

Countdown dimulai dengan kita yang was2 dan udah hopeless ga bakal ada yang maju sampe ketika countdown tinggal 1 hitungan, Nate, cewek dari kelompokku dengan bangga mengorbankan diri  berdiri dan langsung ditepukkin tangan sama anak2 seangkatan. Kami pun akhirnya dukung dia yel2 sambil teriak2.

Eh jangan nyantai dulu. Setelah semua peraturan dibacakan (tjih rambut hitam, sepatu tidak terbuka dll) kami disuruh kumpul bareng koor kelompok dan DISURUH BAWA BARANG2 ANEH DALAM BENTUK KODEEE
dan barangnya ANEH2 DAN BANYAK BINGIITS semua pada bingung gimana dapetinnya dari jam 5 SORE

dari delusi deduksi kami sih kami disuruhnya bawa nasi putih, sosis s* n*ce, paprika 3 warna, permen n*no2, dan seabreg barang lain ditambah esai 1 lembar folio yang GA JELAS 2 ATAU 4 HALAMAN jadi kami bikin 4 halaman orz, sama gantungan tas yang GA JELAS GIMANA CARA NEMPELNYAAA

huaduuuh.

OH IYA LUPA! Sama death note n life note buku item dan putih yang kegunaannya masih misterius. INI BUKU YANG PALING MASO NGERJAINNYA!

waktu berkumpul kami abis dan kami harus langsung ngumpul ke barisan. Kami sepakat ngumpul di depan nanti bahas ini lagi.pas jalan keluar kami tau ospek SUDAH DIMULAI

para kakak yang entah berapa banyaknya pada jaga lajur kami dengan tegap dan tanpa senyum, serem ih kayak mau dikawal ke penjara. BAHKAN DI JALAN2 LUAR UNIV KAKAK2 ITU MASIH ADA. maksudku, jumlah mereka BANYAK BANGET gak siih

setelah ngebahas gimana2 dan ninggalin nomor bbm buat bikin grup di bb kami pulang. Lelah banget, tapi aku MASIH HARUS MULAI CARI DAN BIKIN BARANG2 OSPEK! huff
untungnya pulang2 ada mbak2 yang mau beliin barangku (entah kepaksa gak)

Aku masih bingung tali rafia putih itu ada gak sih? Atau jangan2 kita harus BIKIN tali rafianya. Pau suruh aku celupin tali rafia di tip ex sih, orz abis berapa biji tip ex nti..

Chifa titip tempe. Tempenya KAMI KIRA 400 GRAM. gila siapa yang makan kalo 1 anak bawa tempe segitu. soalnya katanya bawa "tempe 4x10^6 mg" berarti HARUSNYA 4 kg kan? mereka ga salah "miu?" (males cari lambangnya, lambangnya grupnya Honoka LL itu lo) kalo miu masuk akal 4 gram, tapi yaudah laaah

Aku sempat mikir jangan2 Chifa tipe yang ngemanfaatin orang duh.. tapi gapapalah aku liat dulu, sekalian aku harus beli sosis.. masih dipertanyakan kenapa sosis Final Fantasi yang diminta kok sosis s* n*ce...

esai sediaan farmasi juga akhirnya aku kerjain makin aras2an ga niat dah aku lelah.apaan yang 100 -500 mg, kaplet, tablet, kapsul. puyer, okey...
Perlu aku tekankan esai itu dari definisinya sebenernya OPINI DAN GAGASAN KITA aka jangan nyontek google 100% langsung salah lo. Udah maso2 nulis langsung di disapprove. Dan akhirnya aku tidur

No comments:

Post a Comment