== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, August 10, 2014

BURST

BLOGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGIEEEEEEEEEEE #teriak
mak aku kejeeer
aku sumvahhh sumvah sungguan gak akan ngerant2 lagi di fb
aku akan nge rant disini
slamanyaa

tadinya cuman mau bikin status yang lucu doang gitu
plus sok sibuk
plus ngikutin para temen2 yang biasanya ngerant sambil bikin doujin

taunya astaga Von aduh baik banget dia PM aku ngasih semangat duuuh kejeer pol kejeeer dukungan di saat yang tepat itu.. hukss.. tissue tolong
Aku juga, harus ngasih dukungan buat orang yang lagi jatuh. Terserah mau diterima juga, mereka tuh pasti butuh!

Dea juga mau bantuin ngetone yaampuun ini hari apa ya hari minggu aaaa Chloe bilang dia jadi semangat
aku cuman ooh baguslah ya kalo begitu
dan sekarang aku ngerti
Tuhan terimakasih ngasih orang2 baik kayak mereka aku berjanji bakal bantuin orang2 yang bisa kutolongin.. lebih baik lagi kalo balas budi mereka.

ya jangan modus juga kek kalo udah ditolongin (pernah kejadian)
Aaaah sumpahan ah kalian so sweet banget baeeek banget huks akan kustalk kalian mulai hari ini #ehjangan

No comments:

Post a Comment